Jeon Sana, 23.
Perkenalan dulu ya sama Sana, menurut kalian karakter Sana kayak gimana?
Mau tanya juga, kalian lebih suka sad ending atau happy ending? Hehe ini nanya doang ya. Jalan cerita tetep aku yang tentuin :p
-------
Mobil sedan hitam milik Taehyung baru saja keluar dari basement perusahaannya. Taehyung mengemudi dengan perasaan kacau dan tidak karuan. Entahlah, pesan dari sana membuat fokusnya terpecah. Ia benci ketika mengingat nama perempuan yang setahun lebih muda darinya itu.
Ia memberhentikan mobilnya ke sisi jalan, memukul kemudinya frustasi.
Ada apa dengan Sana?
Taehyung kemudian menarik nafas dalam, mengusap dadanya perlahan dan meraih ponsel dari saku bagian kanan celananya.
Ia lalu memanggil sebuah nomor yang ada di catatan panggilannya.
Cukup lama Taehyung menunggu, bahkan harus menelfon sebanyak tiga kali hingga panggilannya diangkat.
"Halo, Taehyung?"
Tangan Taehyung sedikit bergetar, detak jantungnya menjadi lebih cepat setelah mendengar suara seseorang dibalik telfon.
"Tae? Halo?"
"Kau dimana?"
"Aku sedang dijalan, kenapa?"
"Aku rindu padamu, beritahu aku kau dimana sekarang. Aku akan kesana."
Taehyung memutus telfonnya sepihak, tak lama kemudian ia menerima sebuah pesan. Ia lalu melempar ponselnya ke bangku di sebelahnya dan langsung menancap gas mobilnya.
*****
Disisi lain, seorang gadis dengan cardigan berwarna merah muda sedang melangkah mengelili rak-rak yang berisi lilin aroma terapi. Mencoba menghirup beberapa lilin yang menarik perhatiannya sambil menunggu seseorang datang menjemputnya.
Hatinya berbunga-bunga.
Senyumnya merekah, ia menemukan sebuah cermin besar di ujung toko lalu menghampirinya. Tangannya masuk merogoh ke dalam tasnya, mengambil sebuah lipstick berwarna merah lalu memakainya. Ia juga menyemprot beberapa kali parfume aroma vanilla yang sedang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo and Her Flower
FanfictionBisakah Jisoo lupa dari masa lalunya dan menerima Taehyung menjadi masa depannya? Jisoo and Her Flowers---Februari, 2021. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW UNTUK MEMBACA SELURUH CHAPTER] all pict are from pinterest. #4 in VSoo - 27 April #3 in VS...