Ketika aku bersama mu, aku tidak pernah merasakan kesepian.
Namun sekarang kau menghilang, pergi meninggalkan ku.
Apa begitu mudah bagi mu untuk melupakan ku?
Bukankah kau selalu memberitahuku bahwa aku adalah dunia mu?- Gulf Kanawut
Seminggu setelah sadar dari koma, Gulf sudah diperbolehkan untuk pulang.Selama itu juga Gulf selalu berusaha menghubungi Mew, namun tetap tidak ada hasil. Mew tidak pernah mengangkat telepon-nya ataupun membalas pesan yang Gulf kirimkan.
Hari ini Gulf berniat untuk pergi ke rumah Mew ditemani oleh Mild.
“Aku tidak ingin lagi kehilangan orang yang berarti bagi ku, Mild. Aku bodoh karena baru menyadarinya sekarang”
“Aku masih tidak mengerti kenapa Mew memilih untuk pergi. Sebelumnya ia selalu menemani mu di rumah sakit”
Gulf pun sama bingungnya dengan Mild.
Mereka memasuki perkarangan rumah Mew. Gulf turun dari mobil dengan tergesa-gesa. Gulf sangat ingin menemui Mew. Gulf sangat merindukannya.
Error!
Mew mengganti password rumahnya.
“Sat.. Apa yang sebenarnya kau ingin kan?” Gulf memukul pintu rumah Mew. Ia tidak menyangka Mew akan bertindak sejauh ini.
“Apa kau benar-benar ingin mengakhiri semuanya? Setidaknya berbicaralah dengan ku untuk terakhir kalinya, Phi”
Gulf menangisi kebodohannya. Ia sangat bodoh sehingga kehilangan kekasihnya. Seharusnya dari awal ia mendengarkan apa yang Mew katakan maka semua ini tidak akan terjadi.
Suara deru mobil terdengar memasuki perkarangan rumah Mew.
Mobil Mew.
Gulf segera berlari kearah mobil tersebut dan segera menghentikannya.
“Phi Mew..”
“Gulf, apa yang kau lakukan? Kau bisa tertabrak jika saja aku tidak segera menghentikan mobilnya”
Bukan Mew yang ada dihadapannya saat ini. Hanya Krist.
“Phi.. dimana Mew? Ku mohon beritahukan kepada ku. Mew tidak pernah mau mengangkat telepon ku. Apa ia begitu membenci ku, Phi?
Gulf terduduk ditanah. Ia sudah sangat putus asa saat ini.
“Kalian berdua memang bodoh” Krist menggaruk kepalanya yang bahkan tidak gatal saat ini.
Krist baru saja mengantarkan Mew ke suatu tempat. Seharusnya ia tidak diperbolehkan untuk memberitahukannya kepada siapapun. Namun lihatlah yang terjadi saat ini. Pasangan kekasih ini lagi – lagi menyiksa dirinya sendiri.
“Aku seharusnya tidak boleh memberitahu mu dimana Mew berada. Tapi aku sudah tidak tahan melihat kalian seperti ini. Begini saja, aku hanya akan memberimu petunjuk. Jadi aku tidak akan disalahkan sepenuhnya oleh Mew. Bagaimana?”
“Apapun itu, Phi. Ku mohon katakan kepada ku”
“Mew pergi ke tempat pertama kali kau bertemu dengannya”
Gulf langsung tau dimana tempat yang Krist maksud. Ia tidak akan pernah melupakannya.
Gulf meminta Mild untuk mengantarkannya pulang. Ia ingin segera berkemas dan menyusul Mew.
“Nak, apa kau ingin Mae menemani mu? Kau baru saja sembuh.Mae tidak ingin kau sakit lagi”
“Tenang saja Mae. Aku sudah cukup kuat” Gulf bersikeras untuk pergi sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEWGULF - I Need you, more
Romance- Mew Suppasit CEO sebuah agensi model ternama. Terkenal arogan, egois dan tidak ada yg bisa menghentikannya jika ia sudah menginginkan sesuatu. Nantinya akan ada satu orang yang bisa meluluhkan hati nya yg dingin. -Gulf Kanawut Seorang model dan m...