THE DAY
Pernikahan Mew Gulf menjadi sorotan media massa. Pasalnya pernikahan mereka menjadi pernikahan termegah abad ini. Dapat dipastikan bahwa pernikahan mereka menghabiskan uang yang tidak sedikit jumlahnya. Akan ada sekitar seribuan tamu yang hadir dari berbagai kalangan. Baik itu kalangan pejabat , artis dan aktor papan atas berikut keluarga dari kedua belah pihak mempelai.
Area pantai diubah menjadi lokasi pernikahan mereka. Tempat itu dihias dengan sangat mewah. Akan ada dua sesi acara nantinya. Pada siang hari mereka akan mengucapkan janji pernikahan yang hanya akan dihadiri oleh beberapa keluarga dekat saja. Dan malam hari akan menjadi puncak acara dimana semua tamu akan menghadiri acara makan malam yang sudah disiapkan.
Mild & Billkin
“Aku tidak menyangka bahwa Mew sekaya ini” Mild sudah tiba dipulau sejak kemarin. Ia menginap dihotel milik sahabatnya. Yang juga turut andil dalam perencanaan pernikahan Mew dan Gulf.
“Kau akan kaget jika ku beritahukan berapa biaya yang dihabiskan oleh suami Gulf” Billkin membisikan nilai yang cukup besar yang bisa membuat Mild menganga kaget.
Mereka saat ini sedang bersiap menghadiri acara pemberkatan pernikahan Mew dan Gulf. Keluarga terdekat mereka sudah duduk menanti kedua pengantin itu datang.
SingKrist
“Kenapa kau terlihat seperti ingin menangis?” Singto memberikan sapu tangannya kepada Krist. Ia tidak menyangka bahwa Krist begitu menyayangi Mew.
“Aku bingung antara harus bahagia atau sedih melihat mereka akhirnya menikah”
Singto bingung dengan pernyataan Krist.
“Aku senang akhirnya mereka bisa bersatu, tapi ini juga bencana bagi ku. Karena Mew memberikan ku puluhan list yang harus ku ikuti dalam mengatur perkerjaan Gulf. Ia tetap ingin aku yang menjadi managernya” Krist memperlihatkan list-list yang Mew berikan.
“Bagaimana caranya aku mengatur semua itu? Aku harus meminta ijin kepada Mew sebelum Gulf melakukan project pasangan. Aku juga harus mengatur jam kerja Gulf tidak melewati waktu makan malam. Gulf juga tidak diperbolehkan mengambil pekerjaan pada hari libur. Dan Gulf harus didampingi oleh ku jika Mew berhalangan” Krist terlihat sangat frustasi.
“Bukankah lebih baik jika Gulf hanya berdiam diri di rumah? Mew bahkan mampu menghidupinya tanpa ia harus bekerja”
“Mew ingin Gulf tetap menjadi model sehingga bisa lebih muda memantau keberadaannya daripada Gulf bekerja di perusahaan lain. Karena Gulf bersikeras tidak ingin berdiam diri dirumah saja. Benar-benar membuatku sakit kepala”
“Kemarilah.. “ Singto merangkul Krist dalam pelukannya. Menepuk lembut pundak pria kesayangannya itu. Hanya didepan Singto, Krist bisa mengungkapkan perasaannya dan bisa menjadi dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEWGULF - I Need you, more
Romance- Mew Suppasit CEO sebuah agensi model ternama. Terkenal arogan, egois dan tidak ada yg bisa menghentikannya jika ia sudah menginginkan sesuatu. Nantinya akan ada satu orang yang bisa meluluhkan hati nya yg dingin. -Gulf Kanawut Seorang model dan m...