Holaa. Enjoy
Juan POV
Hari ini gue lagi sarapan dikantin, sendirian, tadinya Sabil mau ikut karena dia bilang belum sarapan, tapi gakjadi katanya mau diet aja, ciih sok sok-an diet padahal bilang aja gakpunya duit, kan bisa gue traktir, duit gue banyak woe sehari aja bokap kasih gue uang jajan gocap perjam.
Tapi boong~
Mana ada gocap sejam! orang gue dapetnya tiga ratus ribu seminggu, senin-kamisnya makmur, tapi..jumat sampe minggu gue harus jatuhin harga diri buat minta ke kakak gue yang udah kerja, untungnya dia baek suka ngasih walaupun pake syarat macem-macem, disuruh nari ubur-ubur dulu lah, salto lah, atau yang lebih parah- gue harus rela tumpahin kata-kata pujian buat dia, sampe kakak gue puas, kalo bukan karena duit mah ogah banget bilang-bilang dia cantik. Didunia ini yang paling cantik kan cuma LEE JI EUN titik!
Ngomong-ngomong hari ini sebenernya siswa ngga diwajibkan buat masuk sekolah karena guru lagi ngadain rapat pergantian semester. Gue juga tadinya gak niat buat masuk sekolah sih tapi si curut rambut dora yang sekarang lagi rusuh dikelas maksa gue buat masuk.
Telpon gue bunyi
"hm ngapa?"
'masih lama makannya?'
"lama lah ini aja baru satu suap"
'Ish lelet banget lo kaya gadis yang udah diperawanin'
heol ni orang apa maksudnya coba?
"Kenapa sih lagian?"
'Gue butuh lo ki, se-ka-rang'
"Yaelah yaudah ntaran beres gue makan dulu"
Dan telpon dimatiin sepihak sama orang yang barusan nelpon gue, tau lah yah siapa yang manggil gue Juki. The one and only Sabila Wulandari sahabat gue satu-satunya. Emang gak punya sopan santun tuh orang.
Gue buru-buru habisin bubur gue dan langsung cabut dari kantin sesegera mungkin, kalo nggak, bisa ngamuk tuh monyet satu. Eh Sabil enaknya dipanggil apaan ya? Monyet betina kali ya, kelakuannya kan sebelas dua belas.
------------------------------------------------
Keputusan gue buat masuk sekolah hari ini benar-benar salah. Gue malah dijadiin kuli sama Sabil. Cowok yang lain pada nganggur diluar lho tapi itu makhluk satu malah suruh-suruh gue. Mana tadi cuma sarapan bubur doang, sekarang udah lemes lagi."Nah selesai"
Final Sabil setelah dia pasang bunting flag tulisan happy birthday didinding sambil tepuk tangan gak jelas, gue dan Sabil ngelihat sekeliling, balon-balon udah menuhin lantai, dan kue juga udah dipasangin lilin beserta apinya. Anak-anak cewek udah pada ngumpul depan pintu tinggal nunggu yang ulang tahunnya masuk dan selesai, gue bisa balik kerumah terus main games sepuasnya.
"Eh Reyna Reyna dateng, siap-siap woy" si Sabil paling sibuk deh daritadi padahal yang lain pada ogah-ogahan buat ngurusin beginian.
Begitu pintu dibuka, reaksi reyna sungguh diluar dugaan. Bukannya terharu dan buru-buru tiup lilin gadis itu justru bereaksi sebaliknya, kue yang jelas-jelas lagi Sabil pegang dijatuhin gitu aja. Dia natap kami satu persatu dengan ekspresi kesel.
"Lo ngeledek gue ??!" Reyna ngomong gitu sambil melotot ke arah Sabil.
"Gue jelas-jelas udah pernah bilang sama lo kan kalo gue.benci.hari.ulang.tahun!"
"Dan lo malah sengaja kasih surprise yang gak guna kaya gini??""Rey gue cuma-"
"Gausah caper sekali aja bisa gak hah?"
Sabil diem, kepalanya nunduk. Gue lirik anak-anak lain juga jadi ngerasa gaenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buncah
Teen FictionMenurutmu mana yang lebih baik, disukai atau menyukai? Manusia terlalu egois untuk mau mengungkapkan perasaannya ya, dari awal memang Sabil menyukai Tara namun saat mereka sudah beranjak remaja, Tara seakan menjauhinya dan digantikan oleh Bara kemb...