꧁༺M e m o r i z e ༻꧂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Who cares? Still Memorize it?
F I N A L
Pagi yang indah di penghujung bulan, kicauan burung terdengar sontar menggema, diselingi nuansa pagi yang menjadi penanda waktu bagi semua raga untuk bangkit dan beraktivitas
"Ehmmmm...."
Dibalas suara serak, terdapat sosok insan yang meregang badan untuk mengumpulkan secarik nyawa yang menghilang ditelan lelap. Begitu ia membuka pandang dan menelisik nuansa sekitar, dengan berat hati ia menegakkan badan di sebuah ruangan yang ia sebut kamar
"Hae bin!! Mandi Lo cepet!"
"Ck... IYAAA!"
Suasana hati yang bagus, rasanya kini lebur sudah saat sebuah pekikan keras seorang laki-laki menggema sempurna pada seluruh penjuru rumah, menyisakan setitik dengusan kesal pada gadis yang masih bertampil acak-acakan. Dengan segera, ia menyambut handuk yang tergantung dibelakang pintu, memasuki bidang sempit berisikan bak mandi dan air dimana ia biasanya membasuh diri.
Hanya butuh waktu 10 menit, sampai ia melangkah keluar dari sana dalam keadaan basah dan menjadikan selembar handuk untuk menutupi keseluruhan tubuhnya. Berdirilah ia, pada sebuah cermin besar yang menampilkan tubuh indahnya secara gamblang.
"Woahh... Salepnya Mayan tuh, udah mulai ilang bekasnya"
Imbuhnya saat menilik bekas luka yang selama 5 bulan lalu melekat sempurna pada tubuhnya, kini berangsur memudar dan membuat rasa senang menyelamatkan paginya. Bersiaplah ia kembali, melengkapi diri dengan atribut sekolah dibumbui sedikit bedak agar tak dicap sebagai gadis yang awam dalam merias diri.
"Woeee bin! Lo lelet amat sih?! Keburu dingin sarapan lo!"
"IYEE GUE GA BUDEG! Ck... Jam berapa si?"
Teriak Hae bin yang makin geram akan itu, dilihatnya jarum jam pada arloji manis yang melingkar di pergelangan, namun bukan jarum waktu yang ia pandangi, melainkan sebuah gelang cantik bermanik Snowflake yang juga melingkar disana. Senyum cerah terukir jelas seketika, bukan untuk mengagumi aksesori itu sendiri, namun untuk mengagumi kepada siapa yang menyematkan gelang itu pada pergelangannya.
Cklekkkk
"Lama amat Lo dandan, buka dental care Lo dikamar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Memorize | Sunghoon | ENHYPEN ✔
Fanfiction"𝐊𝐮𝐡𝐢𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐭𝐢𝐠𝐚, 𝐉𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤, 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐊𝐮𝐠𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐦 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐦𝐮" Start : 17/07/20 End : 26/12/20 Note : Beberapa Part Dihapus untuk keperluan Penerbitan