Warning area bxb
Bagi yang tidak suka mohon jangan dibaca :)Alur tidak sesuai mohon maaf...
Bahasa campur aduk
So enjoy for reading
💞💞💞💞
.
.
.
.
.
.
.Jaehyun sedang bersama Mark dan Johnny kali ini, Johnny berjanji pada Mark untuk membelikan kopi pada Mark karena berhasil membawa Taeil kembali dengan melamarnya kembali. Sehun dan Luhan juga nampak senang akhirnya Taeil kembali lagi pada Johnny, permasalahan mereka juga selesai.
"Jadi paman ini pamannya Jaemin?" Johnny mengangguk dan mengamati Jaehyun.
"Iya, eh paman ipar tepatnya wae?"
"Jaemin punya kekasih tidak paman?"
"Ke-- kau suka pada Nana?" Tanya Johnny kali ini menatap Jaehyun begitu intens. Mark hanya menyaksikan saja, sejujurnya dia juga terkejut ternyata Jaemin itu saudara ipar dari mantan ah tidak sekarang calon suami (istri) pamannya ini.
"Ya begitulah paman. Tapi aku masih belum berani untuk terlalu jauh."
"Wae?" Tanya keduanya secara bersamaan.
"Papanya seorang model, Daddynya yah meskipun pekerjaan papanya mirip papaku."
"Model? Papamu kerja apa Jae?" Tanya Mark bingung.
"Ah kau tidak tahu ya. Diam sajalah." Jawab Jaehyun.
"Itu Nana." Tunjuk Johnny saat melihat Jaemin sendirian dengan memegang kamera yang berada di tangannya. "Kalau mau mendekati, kejar jangan sampai di rebut orang." Ucap Johnny memberi lampu hijau pada Jaehyun.
"Wow!" Pekik Mark terkejut dengan style Jaemin.
"Tolong ice americano 8 shoot ." Ucap Jaemin dan membayar ketika pesanannya tiba.
"Nana?" Panggil Johnny.
"Daddy. Oh ada Jae hyung, Mark hyung."
"Kenapa sendirian?"
"Tidak kok, tadi dengan Papa cuma Papa di jemput Daddy tadi ke kantor."
"Jaem? Kau mengecat rambutmu?"
"Tidak cocok ya hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hugs and Kisses
RandomBukan karena tidak bisa, tapi karena kau tidak mau melakukannya dengan tulus. Start : 23-12-20 END: 21-07-23