Happy Reading💙
.
.
.
.
.Siang itu tiga orang laki-laki sedang berada di kosan seseorang, ketiganya sedang bercanda ria bersama. Dua orang bermain VSV, dan satu orang lagi duduk di atas kasur sambil memakan kacang panggang.
"Golll!" tiba-tiba seorang laki-laki yang memakai kaos berwarna abu-abu berteriak heboh.
"Berisik! Gibul," ujar laki-laki yang duduk di atas kasur.
"Diem eh, gue lagi seneng!" pintanya masih dengan senyum penuh kemenangan.
"Kalau lo menang, berarti kembaran gue kalah dong? Bhahhaha ... tumben lo kalah dari Si Gibul," ledeknya.
"Gue yang ngalah, jadi dia deh yang menang," ujarnya.
"Dih, kalah mah ngaku aja kalah!" pinta Gibran.
"Eh, gue mau ngajak kalian gabung ke gc," ujar Malvin.
"Gc apaan?" tanya Gibran yang kini duduk di sebelah Malvin sambil merapas kacang panggang dari tangan Malvin.
"Eh, itu punya gue," ujar Malvin.
"Minta dikit, pelit amat jadi orang," cibirnya.
"Bukan pelit, tapi menghemat."
"Menghemat apaan? Ini namanya lo gak mau berbagi," ujarnya sambil mengembalikan kacang panggang itu kepada Malvin.
"Yee ... canda kali, kalau mau ambil aja!" suruhnya.
"Ambil sampahnya gitu?"
"Maksudnya?" Malvin mengernyitkan keningnya.
"Ini udah abis Apin, liat nih!" pintanya.
"Wah, perasaan tadi masih banyak deh. Ah, ini mah ada hantu nyolong makanan gue kali ya," tebaknya.
"Iya, hantunya lo sendiri."
"Eh, tadi lo ngajak kita masuk gc apa?" tanya Verro.
"Jadi gini, gue 'kan punya temen yang suka ngelukis gitu dari sekolah lain. Nah kita bikin grup gitu, kali aja lo pada mau ikut biar bisa nambah temen," jelas Malvin.
"Ada ceweknya gak?" tanya Gibran.
"Mau apa lo? Mau ngegebet? Raina mau lo ke manain? Nanti diambil Satya baru tahu rasa lo." Perkataan bertubi-tubi terlontar dari bibir Malvin.
"Raina? Stay in my heart," jawabnya sambil menepuk-nepuk dada bidangnya.
"Terus ngapain nanyain cewek?" tanya Malvin.
"Cuman nanya aja," jawabnya.
"Kagak ada," ujarnya.
"Ya udah, masukin dah! Biar banyak temen. Kali aja ada yang mau beli cupang gue," ujar Gibran.
"Nah iya, kali aja ada yang mau beli seblak gue," timpal Verro.
"Ini gc buat nambah temen, oyy! Bukan nambah pembeli," seru Malvin.
"Yee ... namanya juga usaha," ujar Gibran. Setelah itu tak ada lagi percakapan di antara mereka bertiga, ketiganya sibuk dengan handphone masing-masing.
ApinCat2Botak🤪 menambahkan Anda
ApinCat2Botak🤪mengubah nama grup 'Cogan penyuka seni' menjadi 'Looking For True Love.'
ApinCat2Botak🤪mengubah ikon grup
ApinCat2Botak🤪 mengubah deskripsi
"Apin, maksud lo apaan semuanya diubah?" tanya Gibran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For True Love(Selesai)
Novela JuvenilStart: 161120 Finish: 140723 Ini bukan cerita badboy yang bertemu goodgirl, bukan juga cerita tentang anak gang motor. Dan terakhir bukan kisah cinta yang berawal benci lalu menjadi cinta. Inilah kisah tiga orang sahabat, yang mencari cinta sejati...