PART 10

1.5K 133 10
                                    

Rey memarkirkan mobilnya di depan rumah. Lalu, keluar membuka pintu penumpang di mana ada Reyent yang tertidur.  Rey menggendong putranya yang terlelap. Dari dalam Darmi menyambutnya dan meraih Reyent dari gendongan Rey. "Jagoan Tati tidur,  hem!"  Kata Darmi sembari membaringkan Reyent di ranjangnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rajang berukuran kecil tapi bisa memuat dua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rajang berukuran kecil tapi bisa memuat dua orang. Ranjangnya berwana putih,  Cartain putih, dinding putih di padukan dengan kaca dinding yang terhubung dengan kamar Rey dan Stella. Bedsidenya pun putih, semua serba putih. Karena Stella suka warna putih. Ada tiga tumpukan bantal, dan tiga buah bola terbuat dari busa. Pinggirnya di beri guling busa hitam agar Reyent lebih nyaman tidurnya.

Darmi melepas sepatu dan kaos kaki Reyent. Sebelumnya membasuh wajahnya dengan handuk kecil,  mengelap kedua tangannya, lalu kedua kakinya. Kemudian Darmi menyelimuti Reyent. Stella masuk mengatur suhu pendingin. Reyent tidak bisa tidur jika tanpa AC. Selalu menggunakan AC jika tidur. Ririn dan putrinya juga tidur di kamar Reyent. Darmi juga ikut tiduran sembari menjaga cucunya takut terbangun.

Stella mengambil handuk buat Rey, tadi dia bilang mau berenang. Sudah dua hari tidak berenang.  Jadi sore ini Rey mau berenang, meluruskan otot-ototnya.  Stella meletakkan handuk dan botol minum, isinya jus apel. "Rey ku letakkan disini, aku mau membuat cake."

Setelah meletakkan handuk, Stella kedapur mulai berkutat dengan bahan-bahan yang sudah di siapkan Darwati. Stella juga sudah oder bahan lainnya buat acara besok. Semua Stella ingin memasak sendiri buat kejutan Ibu angkatnya. Di acaranya dengan menu makan sate lontong dan BBQ.

Setelah making cake Stella memasukkan kedalam kulkas dulu, nanti malam baru di masukan ke Oven. Ia mau memasak buat makan malam. Rencana mau memasak tomato soup egg,  tumis sotong pedas, tumis buncis, sweet black prawn, dan fry chicken wing. Stella juga merebus kentang, brokoli, dan wortel buat Reyent  makan. Reyent  juga seperti Rey jarang makan nasi, keseringan makan sayur, buah, dan kentang. Like Son like Father.

Masakan pun sudah selesai dan semua terhidang di meja makan. Tinggal memasak egg tomato soup karena masak itu sangat cepat jika dingin tidak enak. Saat sedang memotong tomat, Rey memekuknya dari belakang. Stella terkejut, dan menyikut perutnya. Rey mempererat pelukannya dan menggigit daun telinganya. Untung saja di dapur hanya ada Stella saja. Para ART sibuk dengan pekerjaannya. Darwati sedang mengecek bahan-bahan dapur yang mau habis. Lia sibuk mencuci mainan Reyent dengan Detol.

HE'S MY SON // Season02Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang