PART 15

1.2K 115 5
                                    


Warning 🔞

Pagi harinya Rey sedang mengajak berenang Reyent di lantai paling atas. Mengajarinya di kolam renang yang besar. Reyent di suruh memake jaket renang. Reyent berteriak ketakutan. Padahal dia sudah bisa berenang. Tapi masih takut. Stella, Darmi dan Ruslan hanya menunggu di gasebo sembari menikmati cemilannya. Ada fry fries sama chicken wing. Coca cola dan orange juz. Mereka menyantap cemilannya sembari melihat Reyent yang berenang sama Rey, Relly dan Refly. Mereka saling melempar bola.

Lia mengambil gambar Reyent, mengambil video. Begitu pun Pio merekam Reyent. Terlihat lucu jika Reyent tidak memakai baju. Perutnya buncit, dan menggemaskan.

Kini Rey sedang merayu Stella untuk berenang. Stella tidak mau, ia menolak karena sedang malas. Namun, Rey tetap memaksa. Menariknya dan di gendong ala bridal style. Terkejut. Stella berteriak saat Rey menjemburkannya ke kolam.

"Rey kamu jail banget sih, aku kan masih malas renang."

"Olah raga sayang."

"Iya aku tau. Tapi aku lagi makan." Dumel Stella sembari memanyunkan bibirnya. Lantas Rey mencium bibir Stella yang manyun. Kesempatan bagi Rey.

Karena terlanjur basah, akhirnya Stella berenang. Darmi dan Ruslan pun ikut jebur. Bergabung dengan Reyent. Sedangkan Rey dan Stella berenang berdua. Layaknya orang sedang honeymoon. Rey membopong Stella. Pandangannya bertemu. Hidung mereka bersatu. Keduanya tersenyum. Lalu, Rey mencium bibir Stella. Sedikit melumatnya. Mereka terlihat sangat romantis.

Setelah berenang mereka kembali ke kamar hotel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berenang mereka kembali ke kamar hotel. Membersihkan diri dan bersantai sebentar sebelum pergi melihat museum Singapore. Sedangkan Rey dan Stella seusai mengeringkan tubuhnya yang basah dengan haduk. Lalu, mengajak Stella ke taman yang berada di belakang hotel, memgambil gambar di tengah taman bunga. Rey dan Stella seperti orang masih pacaran. Terlihat sangat romantis. Anggap saja mereka sedang honeymoon yang ke Lima kalinya.

Rey mengangkat tubuh Stella, menggendongnya di depan. Menyatukan kening dan hidungnya.

Pio mengambil gambar Rey dan Stella yang bergurau di tengah taman bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pio mengambil gambar Rey dan Stella yang bergurau di tengah taman bunga. Taman yang berbunga berwarna pink. Terlihat tiga tower hotel Marina Bay Sand. Lalu, mereka kembali berciuman. Benar-benar pasangan yang sangat romantis.

HE'S MY SON // Season02Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang