Reyent terbangun dari tidurnya, dia celingak-celinguk seperti mencari seseorang. Mungkin mencari Darmi, yang sudah bangun duluan karena putrinya Ririn tadi menangis. Ririn belum tau cara mengatasi bayinya yang menangis. Jadi Darmi-lah yang turun tangan ikut mengurus cucunya. Kini putrinya Ririn kembali tidur setelah di ganti popoknya dan di urut sama Darmi tadi.
Reyent keluar dari kamar, lalu masuk ke kamar di mana Stella dan Rey tidur. Sampai di kamar, lantas Reyent menyelinap di antara Mimi-Pipinya yang masih terlelap sembari berpelukan. "Mimi!" Rengek Reyent. Stella mengerjapkan kedua matanya.
"Little boy Mimi sudah bangun, hem!. Sudah milk milk belum?" Tanya Stella.
Reyent menggeleng. "Mau Mimi." Ucapnya. Jika Reyent bilang mau Mimi itu artinya dia ingin nete. Stella membiarkan Reyent memainkan dadanya. Rey masih terlelap. Demamnya juga sudah turun. Cuma wajahnya masih sedikit pucat.
Jam sudah menunjukan pukul sembilan, Reyent sudah bangun dan mandi. Rey dan Stella juga sudah bangun, mereka duduk di ruang makan menyantap bubur buatan Darmi. Sedangkan di ruang keluarga, Reyent duduk di sofa sembari menciumi Jennyse yang di pangku Ruslan. Tadi setelah minum ASI di jemur dulu. Lalu, di mandiin dan di pangku oleh Ruslan.
Reyent masih menguyel-nguyel Jennyse sebelum berucap, "Eyang kakinya Dede Jennyse kok kecil, nggak sama sepelti kaki Leyent besal!" Celetuk Reyent. Melepas kaos kaki di kaki Jennyse, lalu di samain dengan kakinya. "Tuh Eyang lihat kaos kaki dedenya kecil." Ucapnya sembari memakai kaos kaki di kakinya.
Seketika semua orang yang ada di ruang keluarga tertawa. Di kira Reyent bayi baru lahir kakinya langsung besar seperti kakinya.
Ruslan menjawab, "ya tidak sama, dede Jenny kan baru lahir, pasti kakinya kecil. Dulu Reyent juga seperti dede Jenny. Kakinya kecil, Hahaha." Kata Ruslan.
"Hehehee. Dede Jenny lucu." Ucapnya sembari nyengir, memperlihatkan giginya. "Eyang Leyent mau gendong Dede Jenny. Kan Leyent abangnya harus menjaga dede Jenny."pinta Reyent ingin menggendong Jennyse.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MY SON // Season02
Romance🔞 WARNING 🔞 Reyent Bintang Nugroho Digantara yang biasa di panggil Reyent. Bocah kecil yang lucu, gemasin dan pintar kini sudah beranjak dewasa. Tidak terasa waktu begitu cepat. Baru kemaren serasa merayakan ulang tahun yang ke 2 tahun. Kini usian...