Setelah kejadian penyerangan dari para pengendara ikan terbang...
"Ikan terbang itu...pergi?" Ucap Chopper.
"Meskipun mereka benar-benar menyerang..." Ucap Franky.
"Nampaknya mereka mendapatkan suatu pesan. Mungkin mereka diperintahkan untuk mundur? Meskipun aku tidak tau kenapa." Ucap Robin.
"Aku ingin menaiki mereka! Ikan terbang bisa berada di udara selama 5 menit, ya? Keren!" Ucap Luffy.
"Lagipula, kita sedang menuju markas mereka, kan? Dalam hal ini, lebih baik kita bersiap untuk bertarung melawan mereka. Tapi siapa yang mengira kalau mereka datang dari langit?" Ucap Sanji.
"Bagaimana kalau menggunakan meriam yang ada di dek? Aku akan menembak jatuh mereka semua!" Ucap Usopp.
"Ide bagus!" Ucap Franky.
"Aku ingin tau apa Hacchin baik-baik saja..." Ucap Caimie.
"Kau tau, Makuro itu mengincarmu! Jadi kau harus berhati-hati juga!" Ucap Pappagg.
"Aku rasa kau benar." Ucap Caimie.
"Huh? Aku bisa melihat sesuatu sekarang!" Ucap Luffy saat markas pengendara ikan terbang sudah terlihat.
"Sepertinya itu adalah markas pengendara ikan terbang." Ucap Franky.
"Dan apa pria bernama Hacchin ada disana?" Ucap Luffy.
"Hacchin..." Ucap Nami yang masih kepikiran.
"Hei, ayo cepat kita selamatkan takoyaki!" Ucap Luffy.
"Aku mengerti! Bersabarlah sedikit!" Ucap Franky.
"Aku akan pergi kesana menyelamatkan dia dengan cepat, Caimie-chwan~!" Ucap Sanji dengan mata lope-lope.
"Arigatou, Sanji-chin! Oh! Tapi semuanya! Tolong berhati-hatilah! Kru Makuro sendiri sudah menangkapku sebanyak 30 kali!" Ucap Caimie.
"Kau tertangkap sebanyak itu! Kau juga sudah banyak termakan." Ucap Usopp.
Kapal pun mulai memasuki markas pengendara ikan terbang.
"Sepertinya kita masuk wilayah mereka, ya?" Ucap Franky.
"Aku mendapat penyakit 'aku tidak bisa mendarat di pulau' lagi." Ucap Usopp.
"Ini bukanlah pulau. Itu seperti seseorang membangun desa diatas air." Ucap Franky.
"Ini adalah penyakit 'aku tidak harus masuk ke desa yang dibangun oleh seseorang di atas air'!" Ucap Usopp.
"Tapi kenapa mereka membuat markas mereka disini?" Ucap Zoro.
"Siapa yang tau..." Ucap Sanji.
"Tapi, ini sepi sekali." Ucap Chopper saat melihat tidak ada orang di sekitar.
"Aku punya firasat buruk tentang hal ini. Luffy! Haruskah kita..." Ucap Usopp.
"Maju!!" Ucap Luffy sebelum Usopp menyelesaikan ucapannya.
"Hei, bukankah seharusnya kita memikirkan rencana terlebih dahulu?!" Ucap Usopp.
"Hei~! Hacchin, apa kau baik-baik saja?!" Ucap Caimie yang berteriak.
"Keluarlah Makuro! Kembalikan Hachi!" Ucap Pappagg yang juga berteriak.
Kami lalu melihat sebuah kurungan dan ada seseorang di dalamnya. Di dalam kurungan itu, ada seseorang yang tubuhnya penuh tinta berwarna hitam.
"Sepertinya ada seseorang di dalam kurungan itu." Ucap Robin.
"Siapa pria hitam itu?" Ucap Franky.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece World
FanfictionFukuda Eri adalah seorang gadis yang sudah hidup mandiri sejak kecil dikarenakan orang tuanya sudah meninggal sejak ia masih berusia 10 tahun. Untuk menghilangkan rasa kesepian itu, ia menghabiskan waktu luangnya untuk menonton anime. Ia tidak perna...