Part 112

1.8K 223 5
                                    

"Mattaku." Ucap Usopp sambil memukul wajah Luffy.

"Kau sudah menjadikan ini sebagai masalah besar, Luffy." Ucap Nami yang juga memukul wajah Luffy.

"Semua yang kita perlukan hanyalah menang!" Ucap Luffy.

"Hei, kau lupa ini! Tuliskan para kontestannya, dan berikan pada manajer festivalnya. Sampai ronde ke-2, kontestan yang telah ditulis tidak bisa diubah lagi."

"Akankah kita bertanding? Permainannya balap, olahraga dan bertarung." Ucap Zoro.

"Lihat itu, tidak ada batas kontestan untuk balapan. 953, organisasi menjadi 500 orang." Ucap Sanji.

"Yosh, ayo kita lakukan! Kita semua akan mengikutinya!" Ucap Luffy.

"Dilihat dari peraturannya, satu orang boleh ikut di semua pertandingan." Ucap Robin.

"Kalau begitu, biar aku yang ikut di semua pertandingan." Ucapku.

"Kau yakin, Eri? Pasti tidak akan mudah mengikuti semua pertandingan." Ucap Nami.

"Aku sudah bilang kalau aku bukan manusia kan? Aku akan menunjukkan sedikit kekuatanku." Ucapku sambil tersenyum menyeringai.

Mereka semua terdiam.

'Kowai...' Pikir mereka semua.

Mereka lalu menulis namaku untuk mengikuti semua pertandingan yang ada.

"Hei, apa yang akan kita lakukan kalau kalah? Mungkin mereka akan mengambilku, Kapten Usopp." Ucap Usopp.

"Tidak, seharusnya aku karena aku cantik." Ucap Nami.

"Hei semuanya, kita sudah memiliki daftar peserta dari kedua tim. Aku akan mengumumkannya sekarang!" Ucap MC. "Pertama, Mugiwara Team. Ronde ke-1: Donat Race. Semua anggota dari Tim Topi Jerami sudah terdaftarkan!"

"Sebenarnya, aku tidak ingin mengikutinya. Penyakit 'tidak ingin mengikuti balapan'ku kambuh." Ucap Usopp.

"Aku tidak ingin mengikutinya juga! Pecahkan masalahmu!" Ucap Nami.

"Ronde ke-2: Groggy Ring. Peserta: Roronoa Zoro, Sanji, Tony Tony Chopper dan Fukuda Eri!" Ucap MC.

"Jangan menarik kakiku!" Ucap Zoro.

"Kau juga sama." Ucap Sanji.

"Aku akan melakukan yang terbaik!" Ucap Chopper.

"Ronde ke-3: Berkeliling dengan roller. Peserta: Monkey D. Luffy, Nico Robin, Nami, Usopp dan Fukuda Eri!" Ucap MC.

Aku lalu melakukan sedikit peregangan karena aku sudah memutuskan untuk serius di semua pertandingan.

"Kau terlihat sangat serius, ya." Ucap Zoro.

"Tentu saja aku harus serius, aku tidak akan membiarkan ada dari anggota kita yang diambil." Ucapku.

"Sekarang! Jangan lupa, jika kalian menang maka akan ada festival, jika kalian kalah maka tidak akan ada festival. Itulah peraturan Davy Back Fight! Aku sebagai manajer festival dari kru Bajak Laut Foxy. Pertama adalah ronde ke-1, Donat Race." Ucap MC.

"Bagaimana kita membentuk tim?" Ucap Robin.

"Sedangkan mereka memiliki kekuatan buah iblis, 3 atau 4 bisa jadi yang terbaik." Ucap Sanji.

"Untuk membuat perahu, kau akan diberi 2 dayung dan 3 tong. Jika kalian menggunakan lebih dari material itu, maka akan didiskualifikasi! Itu semua tergantung dari keterampilan kalian dalam membuat perahu! Ayo sini dan ambil tong ini untuk membuat perahu. Aku akan memberikannya secara gratis!" Ucap MC.

One Piece WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang