Part 73

2.2K 312 4
                                    

Saat ini, Angkatan Laut sudah tidak mengejar kami lagi.

"Oi, jangan katakan kalau kita akan terus berlari sampai ke Alubarna!" Ucap Usopp.

"Oh, Matsuge! Kemana perginya Matsuge?!" Ucap Nami.

"Biarkan saja dia! Dia memang tinggal di kota ini kan?! Lebih baik kita mencari kuda!" Ucap Luffy.

"Tapi, Angkatan Laut masih berada di sekitar kota!" Ucap Vivi.

"Tenangkanlah diri kalian! Coba lihat itu." Ucap Sanji.

Kami pun melihat ke depan dimana ada Chopper dan Matsuge juga seekor kepiting raksasa.

"Oi, minna!" Ucap Chopper sambil melambaikan tangannya.

"Kepiting?!" Ucap Usopp dengan mata yang melotot.

"Chopper!" Ucap Nami.

"Kepitingnya bisa berlari!" Ucap Vivi.

"Lezat!" Ucap Luffy dengan air liur di sudut bibirnya.

Kepiting itu lalu berhenti di depan kami.

"Keren! Keren! Keren!" Ucap Luffy.

"Ayo naik!" Ucap Chopper.

"Kita bisa menaikinya?!" Ucap Luffy lalu memanjangkan lengannya meraih mata kepiting itu. "Senang bertemu denganmu!"

"Kenapa wajahnya terlihat sumringah?" Ucap Nami.

"Lagi-lagi kau membawa sesuatu yang hebat." Ucap Sanji.

"Dia temannya Matsuge!" Ucap Chopper.

Kami pun dibawa naik ke atas tubuh kepiting itu menggunakan capitnya.

"Matsuge lahir di kota ini, disini dia punya banyak teman! Tapi, mereka semua berotak mesum." Ucap Chopper.

"Hebat! Kepiting Gerak telah menetap di padang pasir sudah begitu lama mereka seperti kepiting hantu, tapi kita bersamanya disini!" Ucap Vivi.

"Apa benar dia bisa bergerak cepat?" Ucap Zoro.

"Minna, berpeganglah yang erat! Yosh! Semua siap! Berangkat!" Ucap Chopper.

Kepiting itu pun bergerak ke samping dengan cepat. Tiba-tiba saja, Vivi ditarik oleh kait milik Crocodile.

"Vivi!" Ucapku.

"Hentikan, Chopper!" Ucap Zoro.

Kepiting itu pun berhenti.

"Itu pasti dia! Sialan kau!" Ucap Luffy sambil memanjangkan tangannya untuk meraih Vivi.

Vivi pun berhasil dilepaskan Luffy dan Luffy dengan cepat melemparkan tubuh Vivi yang langsung kutangkap, sedangkan Luffy dibawa oleh Crocodile. Aku lalu membaringkan tubuh Vivi.

"Oi, Luffy!" Ucap Zoro.

"Ano baka!" Ucap Sanji.

"Luffy-san!" Ucap Vivi.

"Kalian pergi saja duluan! Aku akan baik-baik saja! Pastikan kalian mengantarnya dengan selamat! Antarkan Vivi pulang! Pastikan! Pastikanlah!" Ucap Luffy sambil tersenyum.

"Dasar bodoh..." Ucap Zoro lalu menoleh menatap Chopper. "Oi! Ayo berangkat, Chopper!"

"Baiklah, berangkat!" Ucap Chopper lalu kepiting itu mulai bergerak lagi.

"Tunggu! Oi, oi, Zoro! Kau akan meninggalkannya?! Oi, apa kau tega?! Kau benar-benar kejam, tapi lebih baik mulai sekarang kau harus melindungiku! Kenapa kau selalu melakukan ini padaku?! Jawab aku!" Ucap Usopp karena Zoro hanya diam saja.

One Piece WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang