Part 177

2K 256 21
                                    

Kami semua terdiam menatap Rayleigh. Rayleigh lalu mendekati Caimie yang masih berada di dalam aquarium yang sudah terpotong setengahnya.

"Aku akan melepas cincin leher ini. Tenang saja, gadis muda." Ucap Rayleigh.

"Hei, Ojii-san! Jangan melakukan hal bodoh! Itu akan meledak!" Ucap Pappagg.

"Kami sudah melihat ketika cincin leher budak itu meledak!" Ucap Chopper.

"Ini mengerikan! Sangat mengerikan!" Ucap Brook.

"Apa tidak apa-apa, Luffy?!" Ucap Chopper.

"Tunggu dulu! Sekarang Franky sedang mencari kuncinya, kan? Kita harus menunggu sampai dia menemukannya!" Ucap Usopp.

"Benar! Tolong hentikan dia, Mugiwara!" Ucap Pappagg.

Rayleigh lalu memegang bahu kanan Caimie.

"Tenang saja. Diam dulu." Ucap Rayleigh.

"Aku tidak tau kekuatan apa yang dia gunakan. Tapi aku bisa melihat bahwa kakek itu bukan orang biasa." Ucap Zoro.

"Apa tidak apa-apa untuk menyerahkan Caimie-chan pada dia?! Apa yang dilakukan Franky?!" Ucap Sanji.

"Hentikan! Jika kita tidak mempunyai kuncinya, kita tidak bisa melepasnya!" Ucap Pappagg.

"Tenang saja. Dia bisa melepas kunci itu." Ucapku.

Rayleigh lalu menyentuh cincin di leher Caimie. Setelah itu, terdengar bunyi hitungan mundur bahwa cincin itu akan meledak sebentar lagi.

"Itu mustahil! Apa yang harus kita lakukan?!" Ucap Pappagg.

Suasana berubah menjadi begitu tegang.

"Hentikan! Tolong hentikan! Caimie!!!" Ucap Pappagg.

Setelah itu terjadi ledakan, semua orang terpaku melihat itu, hanya aku yang bersikap biasa saja. Bertepatan dengan itu, Franky baru saja tiba dengan memegang beberapa kunci.

"H-Hei, apa yang terjadi?!" Ucap Franky.

"Aku tidak mau mengatakannya! Caimie telah...!" Ucap Pappagg.

"Cincinnya sudah dilepas." Ucapku yang membuat Pappagg terdiam dan menatap ke arah Caimie dimana cincin di leher Caimie sudah terlepas.

"Tadi itu apa? Membuatku kaget! Dia tidak mengenakan cincin leher lagi?" Ucap Franky.

"Dia melepasnya..." Ucap Nami.

"Caimie!!" Ucap Pappagg yang langsung berlari ke arah Caimie dan memeluknya.

Pappagg pun menangis sambil memeluk Caimie.

"Syukurlah!" Ucap Pappagg.

"Cih! Tadi itu apa? Lihat! Akhirnya aku menemukannya..." Ucap Franky sambil menunjukkan beberapa kunci yang dipegangnya.

"Oh, kau menemukannya? Sungguh mengesankan. Tapi tidak apa-apa. Tolong keluarkan gadis ini dari sini." Ucap Rayleigh.

"U-Um...arigatou!" Ucap Caimie.

Rayleigh pun menggelengkan kepalanya.

"Ada apa ini? Ada apa dengan situasi ini?! Siapa kau?" Ucap Franky.

"Apa? Apa yang dia lakukan?! Kakek itu melakukan hal yang aneh lagi! Sebenarnya siapa kakek itu? Dia melepaskan cincin leher hanya dengan tangannya?!" Ucap Usopp.

"Hei, para budak! Para pembeli semuanya lari! Sekarang ini kesempatan kalian untuk bebas! Ini!" Ucap Franky lalu melemparkan kunci yang sudah didapatkan pada para budak yang masih memakai cincin di leher mereka.

One Piece WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang