#08

292 45 11
                                    

Happy reading ❤



_______________


❝Aku rela menahan sakit demi melihatmu bahagia...❞



Hari Minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak anak sekolah, tak terkecuali dengan Zea.

Hari ini dia hendak bermalas-malasan saja didalam kamarnya. Zea sekarang sedang menonton film animasi kesukaannya 'Big Hero 6'.

Zea sangat serius menontonnya, hingga tanpa ia sadari Haruto dengan tidak sopan nya masuk ke dalam kamar Zea dan langsung berbaring begitu saja.

“Serius amat sih Je, nonton paan lu?” tanya Haruto sambil melirik laptop milik Zea.

“Biasaaaa lahh”

“Bucin banget lu sama tuh robot gembul, mending bucinin gue eaakk”

Zea melempar bantal pada wajah Haruto, “ Dasar Harutolol!! ”

“Lu tau nggak Tadashi Hamada tuh ganteng, Hiro Hamada tuh pinter dan Baymax itu lucu” lanjut Zea dengan wajah sumringah.

“Masih gantengan gue kali Je”

Zea melirik ke arah Haruto sekilas, “Serah lo deh”

Haruto hanya tertawa mendengar hal itu.

Zea kembali fokus pada laptop didepannya hingga ia merasa lengannya disenggol oleh Haruto.

“Je?” panggil Haruto,

“Hmm?” jawab Zea tanpa mengalihkan pandangnnya dari laptop.

“Je?”

“HMM”

Haruto menggoyangkan lengan Zea, “Jeje, Lee Zea!” ujarnya sedikit berteriak.

Zea menolehkan kepalanya menatap Haruto kesal,

“Kenapa?” singkatnya

Haruto menampilkan deretan giginya, “Laper, hehehe”

Zea memutar bola matanya jengah, “Ya makan lah! Bunda tadi juga udah masak kok. Lo tinggal ambil sendiri di dapur.”

“Tapi gue mau makan mie Je” kata Haruto sambil memelaskan muka nya dan itu membuat Zea ingin menamparnya saat itu juga.

“Yaudah sana bikin, mie nya masih ada didapur, kayak biasanya!”

“Jeeeee!”

“Kenapa sih Haruto?”

“Buatin dong” ucapnya sambil menggoyangkan lengan Zea.

“Ck, lo punya dua tangan sama dua kaki buat apa sih?”

“Ih jahat banget, gue ini tamu ya. Lo tau kan kalo tamu itu adalah raja, jadi gue perintahin lo buatin mie gue sekarang juga!”

“Iya, lo tuh tamu tak di undang pulang tak diantar.”

“Lu kira gue jelangkung apa?”

R U M I T  || [Hαruto Wtnb] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang