#17

326 49 2
                                    






Happy Reading❤️




_______________

❝ Kenapa penyesalan selalu datang di akhir cerita?❞



Zea berjalan dengan terburu-buru, ia hendak menuju parkiran.

Seperti biasa Junkyu sudah menungguinya di parkiran.

Hingga seseorang menyerukan namanya yang membuat Zea menghentikan langkahnya dan berbalik.

“ZEAAA” teriaknya.

Seseorang itu lantas menghampiri Zea,

“Hai Je?” sapanya ramah.







“Wony?”

Ya orang itu adalah Jang Wonyoung yang notabenenya adalah kekasih Haruto.

Zea berkerut kening bingung.

“Kenapa?”

Wony diam sebentar, ia ragu sebenarnya untuk mengungkapkannya, tapi ia tak punya jalan lain.

Hanya Zea harapan satu-satunya.

Wony meraih tangan Zea pelan,

“Je tolong bantuin gue ya!” ujarnya yang membuat kening Zea semakin berkerut bingung.

“Bantuin apa emangnya?”

“Tolong gue, gue udah putus asa, gue nggak tau sama siapa lagi gue minta bantuan. Yang ada di otak gue cuma elo yang bisa bantu gue” ucap Wony menggebu-gebu dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Sebagai manusia yang mempunyai perasaan, Zea merasa kasihan pada Wony,

“Kalo bisa pasti gue bantuin, coba jelasin apa yang bisa gue bantu”

Mendengar itu Wony menghela nafas lega dengan sedikit senyuman disana.

“Jadi apa yang bisa gue bantu?” tanya Zea.

Wony menggigit bibir bawahnya ragu,

“Tolong... bilangin... Haruto jangan block nomor gue”



Salah,

Sepertinya Zea salah telah memberikan bantuan pada Wony.

“Kenapa nomor lo di block?” tanya Zea setelahnya.

“Gue juga nggak tau, tiba-tiba dia jadi cuek ke gue, dia nggak pernah ngabarin gue selama 3 hari ini. Gue terus-terusan telpon dia dan chat dia tapi nomor gue malah di block,”

“Dia selalu ngehindarin gue, terakhir kali dia telpon gue malah ngajak putus.” terang Wony panjang lebar.

“Gue nggak tau lagi mau minta bantuan siapa lagi, dan yang gue inget cuma lo satu-satunya yang deket sama Haruto, jadi pliss tolongin gue ya Je.”

R U M I T  || [Hαruto Wtnb] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang