#09

287 47 15
                                    



Happy reading ❤


_______________



❝ Kau mengabaikanku untuk yang kesekian kalinya.❞









Zea saat ini sedang berada dihalte untuk menunggu bus, tadi ia bersama Haruto tapi kini Haruto harus mengantarkan Wony pulang.

Ya anak itu sekarang gencar untuk mendapatkan Wony, ia sampai rela meninggalkan Zea begitu saja demi untuk mengejar gadis pujaannya. Dan Zea hanya bisa terus mengalah setiap saat, ia hanya bisa memendam semua perasaannya.

Ya Zea sadar sepenuhnya, ia jauh kalah dibandingkan Wony yang hampir mendekati kata sempurna. Maka dari itu Zea membiarkan Haruto dekat dengan Wony meski ia harus menahan rasa sakit disetiap harinya.

Zea duduk dihalte bis sambil melamun, hingga tanpa sadar ada sosok lain yang berjalan menghampirinya.

“Je?” panggilnya sambil melambaikan tangannya di depan wajah Zea.

Zea mengerjapkan matanya,

“Junkyu? Kok disini?”

Junkyu mengambil duduk disamping Zea, “Nunggu bus juga, kenapa lo kok ngelamun tadi?”

Zea menggelengkan kepalanya,

“Nggak papa kok” jawabnya dengan senyum

“Kok pulang sendiri, nggak sama Haruto?”

“Haruto nganterin Wony pulang, jadi gue naik bus deh” ucapnya sambil memandang lurus ke depan.

“Jadi lo ditinggalin lagi?”

Zea menoleh ke arah Junkyu sambil tersenyum tipis, “Udah biasa kok”

“Gue denger-denger si Haruto emang lagi deket ya sama Wony?”

“Ya... gitu”

“Eh btw motor lo mana, kok malah naik bus sih?” tanya Zea

Junkyu mengusap tengkuknya,

“Tadi dipinjem Yoshi buat ngeprint tugas, terus sekarang dia bawa pulang”

“Sorry Yosh nama lu gue pakek bentar” ucap Junkyu dalam hati.

Zea hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti.

“Kalo gitu kita pulang bareng aja gimana?” tawar Junkyu, sedangkan Zea hanya menganggukkan kepalanya.

~~¤~~

Setelah hampir 20 menit di halte, akhirnya bus yang mereka tunggu tiba. Tanpa ragu mereka langsung masuk kedalam bus dan mencari tempat duduk.

Keadaan bus tidak terlalu ramai, malah cenderung sepi. Hanya ada beberapa penumpang saja, jadi Junkyu dan Zea memutuskan untuk duduk berdampingan.

Zea duduk didekat kaca sedangkan Junkyu berada disebelahnya.

Bus melaju dengan santai, Junkyu dan Zea memilih membisu satu sama lain.
Zea sibuk menatap jalanan sedangkan Junkyu sibuk memandang Zea dari samping.

R U M I T  || [Hαruto Wtnb] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang