#19

322 45 4
                                    




Happy reading ❤️







_______________


Tentang Kita, Ice Cream, dan Siluet.❞







Pulang sekolah ini Zea sudah berada di gerbang sekolah.

Kali ini ia tidak pulang bersama Junkyu karena Junkyu bilang ia sedang sibuk dengan kegiatan OSIS nya.

Akhir-akhir ini Junkyu juga jarang menemui Zea.

Jadilah ia berencana untuk berjalan kaki menuju halte bus terdekat.

Saat ia baru berjalan sejauh 10 kaki dari gerbang, tiba-tiba sebuah sepeda motor menghampiri nya dan hal tersebut membuat Zea kaget hingga mampu menghentikan langkahnya.

“Pulang bareng?”






“H–Haruto?”

Haruto tersenyum,

“Buruan naik, kita pulang bareng hari ini.” ujarnya.

“Eumm, nggak usah gue naik bus aja” tolak Zea halus.

Jujur saja Zea masih sangat canggung dengan kejadian hari itu.

“Udah bareng gue aja, sekalian gue mau traktir lo Ice Cream di kedai biasanya. Gimana mau gak?”

“Ice Cream?” tanya Zea.

Haruto mengangguk,

“Udah lama juga gue nggak makan ice cream disana”

Zea masih ragu untuk menerimanya.

“Gue yang traktir deh” bujuk Haruto.

“Beneran?”

Haruto mengangguk sembari tersenyum.

“Boleh deh kalo gitu” Jawab Zea yang membuat senyum Haruto semakin lebar.

“Yaudah naik gih, nih helmnya juga jangan lupa dipakek” ujarnya sambil menyodorkan helm kepada Zea.

Zea menerimanya dengan ragu, tapi setelahnya ia memakai helm tersebut dan segera naik ke jok motor Haruto.

Haruto melajukan sepeda motornya dengan santai, sesekali ia melirik Zea dari kaca spionnya.

Sudah lama jok motor belakangnya itu tidak diduduki oleh Zea.

Senyum Haruto terus mengembang, ada rasa senang menyelimutinya hari ini.

Didalam perjalanan pun mereka tidak saling bicara, Zea yang sibuk memperhatikan jalanan dan Haruto yang hanya sesekali melirik ke arahnya.

Mungkin keduanya masih canggung akan semua hal yang baru saja terjadi.

Hingga tak terasa kini mereka telah sampai di Kedai Ice Cream langganan yang biasa mereka datangi dulu.

R U M I T  || [Hαruto Wtnb] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang