#14

307 51 7
                                    



Happy Reading ❤️







_______________




❝ Mungkin ini saatnya aku mulai membuka hati.❞







Hari Minggu, Haruto yang kini berada dirumah hanya mampu merebahkan dirinya pada sofa.

Ia sungguh bosan saat ini.

“Hhhh,, bosen banget gue!” keluhnya

“Biasanya kalo libur gue ke rumah Zea” ucapnya tanpa sengaja.

Haruto segera menggeplak kepalanya sendiri, “Kenapa gue malah flashback sih, dongo banget”

Setelahnya ia kembali merebahkan tubuhnya hingga sebuah panggilan masuk pada ponselnya.



Wony❤️ is calling...


Tanpa ragu Haruto segera menerima panggilan dari Wony.

“Hallo, Haruto kamu lagi sibuk nggak?”

“Oh, enggak kok. Emang kenapa?”

“Gini, kamu bisa anterin aku ke mall nggak sekarang?”

“Iya bisa kok, apa sih yang enggak buat kamu. Kebetulan aku di rumah juga gabut banget. Yaudah 20 menit lagi aku otw ke rumah oke.”

“Oke, hati-hati ya. Aku mau siap-siap dulu”

“Yaudah, jangan dandan cantik ya nanti banyak yang ngelirik lagi”

“Iya iya, kebiasaan deh”

Setelah percakapan itu Haruto bersiap untuk ke rumah Wony lalu mereka langsung meluncur ke mall.



~~∆~~


Sesampainya di mall, Haruto segera memarkirkan sepeda motornya setelahnya mereka langsung masuk ke dalam mall.

Mereka berkeliling untuk mencari barang yang Wony inginkan, Haruto hanya mengikuti Wony saja.

“Haru, nanti kita mampir ke rumah Junkyu dulu ya” ujar Wony setelah keluar dari salah satu toko.

Haruto berkerut kening, “Junkyu?” tanya nya.

Wony mengangguk, “Iya, soalnya ada hal yang harus dibahas. Kamu tau kan kalau dia itu Wakil Ketua OSIS”

Haruto hanya mengangguk saja, setelahnya mereka melanjutkan berjalan mengelilingi Mall. Mereka berencana untuk mencari makanan karena perut mereka keroncongan.

Saat mereka berjalan bersama netra Wony tak sengaja menangkap sesuatu hingga ia menghentikan langkahnya.

“Kenapa?” tanya Haruto bingung.

“Itu bukannya Junkyu ya?”

“Sama siapa dia?” lanjutnya.

R U M I T  || [Hαruto Wtnb] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang