Happy reading ❤
_______________
❝ Mengapa hati ini tetap sakit?? ❞
Jam istirahat sedang berlangsung, seperti biasa Zea, Minju dan Yuna pergi ke kantin bersama. Kini mereka menyantap makanannya masing-masing yang sudah dipesan sebelumnya.
Sampai saat netra Zea menangkap Haruto dan Wony yang sedang berjalan beriringan keluar kantin.
Haruto?
Anak itu benar-benar menjadi dingin kepada Zea, ia tak pernah lagi berbicara ataupun sekedar menatapnya, Haruto terlalu kecewa.
Zea segera mengalihkan pandangannya ke segala arah ketika mata mereka bertemu tatap. Zea memilih melanjutkan makannya.
“Eh Je?” panggil Minju tiba-tiba.
Zea mendongak menatapnya, “Kenapa?”
“Gue mau tanya dong?”
“Paan?”
“Kok sekarang gue jarang liat lo bareng sama Haruto ya?” tanyanya to the point.
Zea mengerjapkan matanya beberapa kali, “O-oh yang itu”
“Iya, gue juga ngerasa gitu. Emang lo ada masalah ya sama Haruto?” imbuh Yuna
Zea segera menggelengkan kepalanya cepat, “Enggak lah, gue baik-baik aja sama Haruto” ujarnya
“Tapi kok gue ngerasa sekarang lo jadi makin jauh ya sama Haruto, nggak kaya dulu. Kalo dulu kan dimana ada Haruto disitu pasti ada elo” ujar Minju menjelaskan.
“Ya sekarang kan udah beda, lagian Haruto juga udah ada pacar. Masa gue harus ngikutin Haruto terus, yang ada nanti gue di kira PHO lagi. Gue juga mikirin perasaan Wony kali, masa gue menel-menel sama pacar orang kan nggak elit banget” ucap Zea panjang lebar.
“Iya bener juga sih.. ”
“Tapi... gue juga nggak pernah liat lo berangkat bareng, ngobrol pun juga jarang, udah hampir 2 minggu ini. Lo juga tiba-tiba pindah bangku, emang kenapa sih ada masalah ya lo sama Haruto?” imbuh Yuna.
“Enggak, gue nggak ada masalah. Gue cuma pengen jaga perasaannya Wony aja” elak Zea.
“Hmmm tapi aneh sih” celetuk Minju.
“Gue curiga sebernya lo sama Haruto itu ada mas—”
“Haii” sapa Junkyu sambil melambaikan tangannya.
Minju dan Yuna berkerut kening, sedangkan Zea membalas sapaan Junkyu.
“Oh haii Jun” balasnya.
Junkyu berjalan ke arah Zea duduk,
“Pulang sekolah nanti lo free nggak?” tanya nya
Zea menganggukkan kepalanya, “Iya deh kayaknya, emang kenapa?”
“Emmm,,, lo... mau temenin gue ke toko buku nggak?” tanya Junkyu hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
R U M I T || [Hαruto Wtnb] ✓
Cerita Pendek[ END ] ‟G-gue suka sama lo,,‟ -Lee Zea ‟GILA LO SUKA SAMA SAHABAT SENDIRI ❗️❗️‟ -Hαruto ______________________________________________ ‟Kenapa lo berubah ⁉️‟ -Hαruto ‟Bukannya lo yang mau gue berubah ⁉️‟ -Lee Zea Hαruto × OC ©yosahi12