Happy reading 🤍
_______________
❝Kenyataannya aku tak sekuat kelihatannya.❞
Ini sudah jam istirahat ke dua tapi sejak tadi Zea belum juga masuk ke kelas, entah kemana gadis itu pergi.
“Eh Minju, Yuna kalian liat Jeje gak?” tanya Haruto.
Yang dipanggil menoleh, lantas menggelengkan kepalanya,
“Nggak tau gue, dia bilang tadi ada urusan sebentar” terang Minju
“Mungkin dia ke kantin atau nggak ke perpus tidur” imbuh Yuna.
“Yaudah deh kalo gitu, thanks” ujar Haruto setelahhya.
*
*
*
Haruto keluar kelas, ia berniat mencari Zea namun hasilnya tidak ada, ia tak menemui gadis itu dimanapun di sekolah.
Haruto sudah mencarinya dari kantin, perpus hingga kelas per kelas, namun tetap saja nihil. Hingga ia berjalan menuju suatu tempat yang jarang di datangi siswa.
Taman belakang sekolah.
Langkahnya terus membawa dirinya masuk ke area sana. Ia menyapu penglihatannya dari ujung ke ujung, hingga Haruto melihat sosok gadis yang ia cari sedang duduk termenung sendiri disana.
Wajah paniknya berubah sedikit bercahaya, gadis yang ia cari kini ada didepan mata.
Haruto melangkahkan kakinya menuju bangku panjang tempat Zea berdiam diri. Tanpa ragu ia langsung duduk disamping gadis tersebut.
Zea yang merasa terusik ketenangannya menolehkan kepalanya,
“Haruto? Ngapain disini?” tanya nya.
“Gue nyariin lo dari tadi, mulai dari ujung sampe ujung ternyata lo disini.” ucap Haruto.
“Kenapa lo bolos btw?” lanjutnya.
Zea menghela nafas berat, “Males, gue butuh ketenangan dan tempat ini cocok buat gue”
“Kenapa lo nggak ajak gue sih?"
“Kan gue udah bilang, gue itu butuh KE-TE -NANG-AN!!” ujarnya sambil menekan kata ‘ketenangan’ pada kalimatnya.
Haruto mendengus mendengarnya. Tapi setelahnya ia menyadari ada suatu hal yang aneh pada gadis di sampingnya ini.
Ia kelihatan sedang bersedih, lalu ia teringat tentang chat yang Zea kirimkan padanya tempo hari.
“Gimana lo sama Junkyu?” tanya Haruto hati-hati takut Zea tersinggung.
Zea menolehkan kepalanya menghadap Haruto, lalu sedikit tersenyum, “Kita udah selesai." Jawabnya singkat.
Mata Zea menerawang jauh, “Gue kira dia baik, ternyata sama aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
R U M I T || [Hαruto Wtnb] ✓
Cerita Pendek[ END ] ‟G-gue suka sama lo,,‟ -Lee Zea ‟GILA LO SUKA SAMA SAHABAT SENDIRI ❗️❗️‟ -Hαruto ______________________________________________ ‟Kenapa lo berubah ⁉️‟ -Hαruto ‟Bukannya lo yang mau gue berubah ⁉️‟ -Lee Zea Hαruto × OC ©yosahi12