Haay haay haaay aku kembali :)
Jangan bosan dengan ceritaku ya,
Plis tolong bantu vote juga yah beb :*.
.
.
.Tae prov
Pagi ini begitu indah, aku duduk di balkon depan kamarku, menghirup udara begitu segar dan mendadak aku memikirkan kejadian yang terjadi di rumah keluarga Jeon itu, dan Sudah satu minggu semenjak aku menemani Jimin ke rumh itu.
Selama itu juga hati dan fikiranku selalu teringat akan laki-laki itu. Kenapa aku memikirkan nya akupun tak tau, bahkan mimpi - mimpi aneh itu semakin sering muncul dalam tidurku. Tapi apa itu mimpi? semua seperti telihat jelas dan nyata. Siapa pria yang menyayat tangan itu dan kenapa aku juga menyayatnya? Dan apa ini, tanda lahirku seperti luka dalam mimpiku.
Tuhan ada apa denganku kenapa aku seperti ini, bisakah kau memberi ku petunjuk? Begitu banyak pertanyaan yang belum ku ketahui jawabannya. Dadaku sesak seketika dan air mata ini terus saja keluar bahkan aku tak tau kenapa dan aku tidak bisa mengendalikannya. Saat aku terpaku dengan fikiranku tiba-tiba pintu kamarku seperti ada yang mengetuk, segera aku hapus air mata ku dan ku normalkan kembali nafasku yang masih sedikit sesak, kulangkahkan kakiku ke pintu kamarku dan ku buka ternyata yang datang adalah sahabat ku, yaa dia Jimin sahabat baru ku semenjak aku di sini dan dia begitu baik dan menyayangiku. Apa ku tanya saja siapa laki-laki itu pada Jimin bukankah dia adik dari Suga oppa kekasih Jimin? Baiklah ku beranikan diri untuk bertanya padanya dan disinilah sekarang Jimin yang sedang berbaring di kasur ku asik berkutat dengan handphone nya setelah ku persilahkan masuk.Tae prov and
" Jim bolehka aku bertanya sesuatu padamu " Tae mencoba memecahkan keheningan yang terjadi.
" Bertanya apa Tae, silahkan akan ku jawab jika aku bisa " Ucap Jimin sambil mendudukan tubuhnya memposisikan dengan nyaman di depan Taehyung.
" Anuu.. Ehh.. Itu " Tae gugup ingin bertanya.
" Tae.... kenapa, tak perlu gugup begitu" Ucap Jimin jahil sambil mencolek dagu sang sahabat.
" Boleh aku tau wajah Jungkook? Jika kau tak ingin memberi tau tak apa Jim aku hanya penasaran saja dengan seseorang yang namanya seperti kakek "
" Yakin kau hanya penasaran saja, atau kau ingin mengenalnya lebih dekat " Goda Jimin pada sahabat nya itu,.
" Sudahlah Jim, kalau tak ingin memberitahu juga tak apa "Tae dengan mode ngambek nya.
" Baiklah, akan kuberitau, berhentilah dengan mode ngambek mu itu, kau terlihat begitu menggemaskan dan aku ingin mengigit pipimu itu. " Bujuk Jimin sambil menyodorkan handphone nya untuk memberi tau Tae foto Jungkook.
" Ji.. Ii... Jim kau yakin dia Jungkook orang yang kemarin memakai masker, adik dari Suga? " Ucap Tae terbata bata sambil memegang kepalanya yang terasa berdenyut dan sakit sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
Short StoryMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...