Selamat Membaca yah Gaes,
Maaf kalo belakangan ini lama up nya.
Yuna lagi banyak jadwal yang harus di fikirin tapi tetep bakal up kok walaupun telat 🙏🙏🙏.
.
.Jungkook prov
Pagi ini aku bersiap lebih awal karna ingin menjemput Taehyung terlebih dahulu.
Setelah sebulan lebih cuti kuliah Taehyung akan memulai kembali hari ini. Aku sangat bersyukur Tae sudah siap masuk kuliah dan aku berjanji pada diriku sendiri kali ini tak akan terulang kembali kejadian seperti kemarin. Aku akan selalu menjaganya dan menemaninya selama Tae berada di luar rumah.Setelah aku siap aku berpamitan pada mamah dan papah, Suga hyung sudah lebih dulu berangkat menjemput Jimin nunna karna ingin sarapan bersama.
Selama di perjalanan aku terus terfikir rencana mamah dan papah yang ingin melamar Taehyung, bukannya aku tak suka aku hanya takut Taehyung menolak karna hubungan kami yang masih baru terjalin dan beberapa cobaan yang belakangan ini terus terjadi.Aku terus berfikiran dan aku akan mencoba berbicara dulu pada eomma Kim, jika eomma Kim setuju maka aku akan mencoba bicara pada Taehyung lalu melamarnya secara resmi dengan membawa kedua orang tuaku. Sekarang aku sudah tiba di rumah Taehyung dan sedang berbincang dengan eomma Kim sambil menunggu Taehyung bersiap.
Jungkook prov and
" Eomma jika Taehyung dan aku bertunangan apa eomma mengijinkan " Ucap Jungkook hati-hati takut kalo eomma Kim tak setuju atau marah.
" Lalu kuliah kalian bagai mana? " Tanya sang eomma menatap Jungkook dengan intens.
" Kami akan tetap kuliah eomma, ini hanya tunangan setelah kami selesai kuliah baru aku akan menikahi Taehyung " Jungkook berucap sambil memegang tangan eomma Kim.
" Tapi jika eomma tidak menyetujui aku akan bersabar menunggu restu eomma, aku hanya tidak ingin kehilangan Taehyung lagi seperti di kehidupanku yang dulu dan aku hanya ingin menjadi satu-satunya pria yang Selalu menjaga dan ada di setiap keadaan Taehyung" Jungkook berusaha meyakinkan sang eomma Kim.
" Eomma bukan tak merestui, kau tau Taehyung anak eomma satu-satunya eomma hanya ingin melihat dia bahagia dan menjalani hidup sesuai keinginan nya, kau bicarakan ini pada Taehyung jika dia menyetujui maka eomma akan selalu mendukung dan merestui kalian " Ucap sang eomma sambil menepuk-nepuk pundak Jungkook.
" Trimakasih eomma, aku akan membicarakan ini pada Taehyung aku menyayangimu eomma " Ucap Jungkook sambil memeluk eomma Kim.
" Eomma akan selalu mendukung kalian jika itu membuat kalian bahagia dan eomma juga menyayangimu seperti anak eomma sendiri " Eomma Kim yang membalas pelukan Jungkook.
"Eheeemmm sepertinya aku melewatkan sesuatu " Deheman Taehyung saat melihat sang eomma dan Jungkook berpelukan.
" Tidak ada nak, sekarang kalian berangkatlah nanti telat " Ucap sang eomma tersenyum sambil membelai pipi sang anak.
" Baiklah eomma aku dan Jungkook pergi dulu, eomma hati-hati saat berangkat bekerja jangan lupa makan dan minum vitamin dan jangan terlalu lelah nanti eomma sakit " Bawel Taehyung mengingatkan sang eomma yang belakangan ini sangat sibuk di rumah sakit.
" Iya baweeeel " Ucap sang eomma sambil mencubit hidung sang anak.
" Baiklah kami berangkat dulu, daaaa eomma " Ucap Taehyung sambil melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
Historia CortaMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...