4. Rumah Yuan BB seasons 2

144 18 0
                                    

Minal aidzin walfaidzin reader's,
Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan, maafkan author jika ada salah sama kalian baik di sengaja ataupun tidak 🙏🙏🙏💜
.
.
.
.

Malam ini Jungkook benar-benar bahagia bisa berdua dengan Taehyung tanpa ada gangguan dari siapapun. Kediaman nya terlihat damai dan sunyi hanya ada Jungkook dan Taehyung yang sedang berbaring di atas ranjang milik mereka.

Jungkook memandang wajah sang istri yang semakin cantik walaupun sudah memiliki anak yang berusia remaja. Jungkook sangat bersyukur bahtera rumah tangganya dan Taehyung bisa bertahan selama ini, ya walaupun Jungkook akui rumah tangga nya tak selalu mulus ada kalanya perbedaan pendapat dan fikiran yang membuat mereka bertengkar dan pasti itu tak bertahan lama karena Taehyung yang selalu sabar menghadapi Jungkook dan mencoba mencari solusi dalam setiap pertengkaran yang mereka hadapi.

Jungkook ingat sekali pertemuan pertama yang membingungkan karna dibumbui dengan kisah dan janji masalalu dan terkesan tak masuk akal di dunia yang sudah modern dan canggih seperti ini.
Perjalanan cinta yang membuat satu sama lain merasa sakit hingga pada akhirnya Jungkook dan Taehyung mampu bertahan melalui semua itu dan hidup bersama dalam ikatan pernikahan yang suci di hadapan Tuhan.

" Kookie apa yang kau fikirkan? " Tanya Taehyung lembut yang menatap wajah Jungkook dan membuyarkan lamunan nya.

" Tak ada sayang hanya terlintas masalalu yang begitu cepat berlalu " Jawab Jungkook mengecup kening sang istri yang berada di pelukannya.

" Trimakasih Tae kau sudah mau berjuang dan bersama dengan ku dalam ikatan pernikahan ini, aku sangat bahagia " Timpal Jungkook seraya bangkit dan kini sudah berada di atas tubuh Taehyung dengan senyum mesumnya.

" Aku menginginkan nya Tae " Ucap Jungkook lirih.

" Lakukanlah, aku milikmu sayang " Ucap Taehyung membelai dada Jungkook yang memang sudah tak mengenakan atasannya.

Jungkook langsung mengikis jarak dan melumat bibir Taehyung penuh kelembutan dan kasih sayang.
Lenguhan Taehyung mengalun indah dan sangat menggoda saat Jungkook memulai menjelajahi tubuh sang istri dengan bibir dan tangannya yang tak berhenti bermain dengan dua gundukan yang masih terlihat indah dan membuat Jungkook makin bernafsu.

Jungkook semakin gila saat Taehyung semakin agresif dan sangat menggoda membuat hormon Jungkook meningkat dan tak melewatkan setiap inci tubuh Taehyung.
Biarkan malam panjang ini Jungkook dan Taehyung saling memuaskan hingga mereka merasa puas dan menikmati surga dunia.

Sedangkan di kediaman Namjoon tepatnya di kamar Yuan, walaupun jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam namun mereka masih enggan untuk menutup mata mereka.

Mereka asik dengan kegiatan masing-masing, Kris dan Hana asik dengan komik mereka sedang Taejung bermain game di komputer milik Yuan lalu Areum dan Yuan asik bercerita dan kadang Areum yang mendengarkan segala curhatan Yuan seraya menikmati cemilan yang mereka beli di supermarket tadi.

Areum mulai merasa bosan saat Yuan asik dengan laptopnya mengetik sesuatu yang ntah Areum tak mengerti apa yang Yuan kerjakan, Areum pun bangkit dan duduk di samping Taejung yang masih fokus bermain game dan sesekali Areum mengganggu nya membuat keadaan kamar kembali bising yang tadinya hening.

Areum terus mengganggu Taejung dan terlintas untuk mengambil salca bersama Taejung yang sangat sulit untuk di ajak berfoto. Areum mengambil foto dirinya dengan Taejung yang menutupi wajahnya dan mengunggah nya di sosial media pribadi miliknya.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BUNGA BULAN 🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang