10. Pengakuan

502 54 4
                                    

Hai semua Yuna kembali :)
Adakah yang masih setia membaca cerita aku :)
Sebelumnya trimakasih dan jangan lupa vote yah beb :*

.
.
.
.
.

Hari ini kampus masih terlihat sepi karna Taehyung dan Jimin tiba di kampus lebih awal, Taehyung sedang menunggu Jimin di kelas karna Jimin sudah ada Janji dengan salah satu dosen di kampusnya.
Awalnya Taehyung malas berangkat terlalu pagi namun bagaimanapun dia tak tega melihat sahabatnya berangkat sendirian.

Taehyung mulai terlihat bosan di kelas sendirian padahal belum 1 menit Jimin meninggalkannya. Namun di saat Taehyung bingung apa yang harus dia lakukan dia teringat kejadian kemarin, dia ingin bertanya pada Jungkook apa maksud dari perkataan nya kemarin apa Jungkook sudah mengingat semuanya dan sudah menganggapnya sebagai kekasih.

Bulan
Jungkook 😊

Bunga
Ya Tae

Bulan
Apa kau sibuk?

Bunga
Tidak, ada apa Tae 🤔

Bulan
Ah tidak, aku hanya bosan saja sendiri di kelas.

Bunga
Loh kamu sudah di kampus?

Bulan
Iya, Jimin ada janji dengan dosen, aku tak tega membiarkan berangkat sendiri.

Bunga
Tunggu, aku berangkat sekarang.

Bulan
Jungkook tak usah, ini masih terlalu pagi.

Sudah beberapa menit tak ada balasan dari Jungkook. Akhirnya Tae memilih pergi ke taman untuk mencari udara segar.

****

Perpustakaan kampus

" Jim sedang apa pagi-pagi sekali di sini " Ucap namja bertubuh tinggi dengan dimpel di pipi.

" OMO.... " Triak Jimin terkejut sambil memegang dadanya, sungguh jantungnya ingin copot mendadak.

" Namjoon sunbae kau mengagetkan ku saja " Timpal Jimin

" Maaf mengagetkan, kau sedang apa sendiri di sini " Ucap Namjon seraya mendekat pada Jimin.

" Aku lagi cari beberapa buku untuk referensi tugasku, ini hukuman ku kemarin karna hari ini Song seam meminta harus dipersentasikan. " Ucap Jimin sedih

" Ah iya,,, aku dengar dari kekasihmu kau berkelahi karna membela Taehyung, kenapa sampai segitunya kau membela anak baru itu " Ucap Namjoon yang tak lain teman satu kelas Suga kekasih Jimin.

" Dia Taehyungku sunbae, dia sahabatku, kau tak berhak melarangku dan kau tak tau apa-apa tentang Taehyung " Ucap Jimin kesal.

" Oke maaf, aku hanya penasaran kenapa kau Suga dan Jungkook sampai segitunya melindungi Taehyung yang baru kalian kenal "

"Jungkook dan Taehyung sudah kenal jauh sebelum kau lahir Sunbae" Ucap Jimin sambil bersedekap dada dan menatap Namjoon kesal.

" What.... Apa aku tak salah dengar " Namjoon terkejut dengan apa yang di dengarnya barusan,Jimin memutar bolah matanya namun ia tetap menceritakan  semuanya, ya semuanya terperinci tidak ada yang tertinggal. Namjoon sangat tak percaya dengan apa yang dituturkan kekasih dari sahabatnya ini.

BUNGA BULAN 🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang