Reader's untuk seasons duanya yuna tetep lanjut di sini yah gak dia buat box baru.
Soalnya biar yang baca gak bingung awal mulanya.
Cuma kalo reader's kurang setuju bisa komen atau inbox yuna yah biar nanti langsung di pisah jadi box baru gitu.Di seasons dua ini ceritanya gak begitu panjang kok dan mungkin author gak begitu banyak masukin pemain hanya beberapa yang penting penting saja.
.
.
.
.
.Jeon Taejung prov.
Waktu seolah berputar begitu cepatnya, tak terasa usiaku kini sudah 22 tahun dan adikku Jeon Hana 17 tahun seperti namanya Hana menjadi kesayangan semua orang begitupun aku yang sangat menyayangi nya dan tak pernah lepas memperhatikan siapa saja dan dengan siapa dia bergaul. Hana bagiku adik yang lucu dan sangat polos serta begitu manja padaku terkadang Kris sangat cemburu padaku karna Kris selalu mengejar adiku yang katanya sudah menjadi takdir jodohnya tak bisa bermanja seperti itu pada Hana. Aku sih tak masalah jika Kris dekat dengan adikku dia pria yang baik dan bertanggung jawab hanya saja agak berlebihan dalam mengekspresikan dirinya dan itu membuat Hana sedikit risih.
Mommy dan daddy walaupun sudah berusia tetap terlihat tampan dan cantik terlebih makin terlihat romantis dan itu terkadang membuat ku iri dan ingin cepat memiliki kekasih.
Banyak wanita di kampus atau di luar sana yang menyukaiku tapi ntah mengapa hati ini tak menginginkannya.Aku kuliah di universitas daddy dan mommy dulu hanya saja aku mengambil jurusan Bisnis tak seperti daddy atau mommy yang mengambil jurusan seni.
Aku satu kampus bersama Kris, Yuan dan Areum dan kebetulan kami di kelas dan jurusan yang sama.Kalian tau kan Yuan? Dia anak dari papi Namjoon dan mamai Jinie. Yuan memutuskan untuk kuliah di Korea karna perusahaan sang papih yang pindah ke Korea. Sedangkan Areum dia sepupu ku anak dari papah Suga dan mamah Jimin.
Aku dan Areum sangat dekat hingga satu kampus membicarakan kami sebagai sepasang kekasih bahkan ada yang setia menjadi shipper dan up-to-date memposting tentang kami walaupun mereka tau kami adalah sepupu dan tak mungkin bersama.
Inilah keluargaku, aku dikelilingi orang-orang yang begitu menyayangiku dan memperhatikan diriku. Aku selalu bersyukur pada takdir yang Tuhan berikan untukku dan aku selalu berharap kedepannya pun Tuhan akan selalu berpihak padaku.Jeon Taejung prove and.
" Oppa bangunlah kau harus kuliah dan mengantarkan aku sekolah " Ucap Hana kesal pada Taejung yang tak kunjung bangun.
" Hana kau kan sekolah selalu di antar Kris " Ucap Taejung tanpa membuka matanya.
" Itu memang benar tapi oppa juga harus tetap bangun kau harus kuliah " Ucap Hana lagi meninggikan suaranya.
" 5 menit lagi Hana " Lirih Taejung.
Hana yang sudah kesal pada kakaknya itu yang tak kunjung bangun lebih memilih turun untuk sarapan. Hana tak ingin terlambat sekolah di tambah dengan perut kosong itu adalah hal terburuk bagi Hana.
Hana seperti Jungkook jika dalam urusan perut, dan Taehyung dalam urusan sifat atau watak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
Short StoryMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...