Hay reader's apa kabar kalian?
Masih baca cerita aku yah 🤭
Jangan lupa Vote yak 🙏🙏🙏.
.
.
.
.Masih di acara pesta pertunangan Suga dan Jungkook bersama gadis pilihannya.
Jungkook dan Taehyung terlihat sudah membaik dan ikut bergabung bersama sahabatnya yang sudah menunggu sedari tadi, sedangkan para orang tua sibuk menghampiri tamu bahkan kewalahan menjawab pertanyaan para tamu tentang Jungkook dan Taehyung.Di tempat lain TheGeng Squidward sedang berkumpul dan tak lupa memberi selamat kepada sahabatnya yang baru saja resmi bertunangan, ya walaupun sedikit ada drama yang karna Suga tak memberi tahu kalau dia sudah melamar Jimin, mereka seperti di bohongi namun Taehyung menjelaskan dan mereka menerimanya, toh yang terpenting acara resmi nya mereka di undang. Dan kini HoSeok yang membawa kekasih barunya yang selama ini dia tutupi, gadis itu bernama Hyein gadis cantik yang sangat belia masih duduk di bangku SMA kelas 3 memiliki mata berwarna coklat dan bertubuh mungil dan pemalu membuat mereka terus menggodanya.
" Maaf apa kami sangat terlambat? " Ucap gadis yang menggunakan kursi roda dan baru tiba yang tak lain Lisa yang di temani Bambam.
" Kau datang Lisa ? " Pekik Taehyung antusias dan memeluk Lisa yang membalasnya.
" Bambang kau bodoh atau gimana kenapa membawa Lisa kemari ? Dia butuh istirahat Bambang " Celetuk HoSeok sedikit meninggikan suaranya.
" Aku sudah bilang Hyung, tapi Lisa memaksa ingin datang dan karna dia belum terlalu kuat berjalan makanya aku mmembawany menggunakan kursi roda " Jelas Bambam tak ingin di salahkan.
" Sudah ayo kemari, kita sudah lama tak berbincang dengan formasi lengkap seperti ini " Ajak Jinie yang mengambil alih kursi roda Lisa dari tangan Bambam.
" Gomawo eonni, maafkan aku merepotkan mu " Ucap Lisa mendongak melihat wajah Jinie.
" Kau sama sekali tak merepotkan, ini cake nya kau harus coba karna ini enak sekali " Ucap Jine memberi Cake pada Lisa.
" Kau siapa? Aku tak pernah melihat mu? " Tanya Lisa dan menunjuk Hyein.
" Dia kekasih HoSeok Lis " Jelas Jimin sambil menyentuh pundak Hyein.
" Hal -" Ucap Hyein niat memperkenalkan diri namun terpotong.
" Oppa apa kau tak mencintaiku lagi? Aku baru sadar dari sakitku tapi oppa malah menambah sakitku lagi " Ucap Lisa pura-pura sedih menghadap HoSeok yang sudah menepuk jidat takut kekasih kecilnya termakan omongan Lisa yang sengaja memanasi nya dan para sahabatnya hanya menggelengkan kepala karna hapal sifat Lisa yang bar-bar suka jadi kompor meleduk.
" Lis? " Panggil Bambam dengan nada rendah membuat Lisa tersenyum kikuk, namun itu hanya sementara tak membuat Lisa mundur menggoda HoSeok dan kekasih yang baru go public ini.
" Oppa jawab aku, kau tega tak menjengukku dan asik berpacaran dengan gadis kecil ini " Ucap Lisa sambil menunjuk Hyein yang sedikit bingung dengan situasi saat ini.
" Hallo eonni aku Hyein, maaf jika HoSeok oppa terlalu sibuk denganku hingga melupakanmu, aku akan ijinkan HoSeok oppa menemanimu besok seharian sebagai gantinya " Ucap Hyein penuh senyum ramah dan menggenggam tangan Lisa.
" Haduuuh gw berasa pelakor yak " Ucap Lisa tertawa tanpa dosa.
" Hyein, kau tak perlu begitu HoSeok oppa sudah seperti oppa kandungku sendiri tak ada perasaan lebih dari itu, HoSeok oppa orang yang sangat baik dan dia orang yang pertama yang membantuku dengan tulus saat pertama aku masuk kuliah, aku hanya ingin lihat gadis seperti apa yang membuat oppaku ter cap Jones ini akhirnya membuka hati dan dia tak salah pilih, kau wanita yang sabar tanpa mengedepankan emosi dan egomu " Timpal Lisa membelai pipi Hyein.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
Short StoryMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...