Haaaayyyyy kali ini ceritanya Yuna skip beberapa tahun kemudian yak, 😊🙏
Selamat membaca reader's jangan lupa vote cerita Yuna yah 💜💜💜..
.
.
.
.a few years later
Hari ini dikediaman keluarga Jeon sangat gaduh dan panik karna Jimin menantu tertua dari keluarga Jeon sedang mengalami kontraksi ingin melahirkan.
Gadis cantik bernama Park Jimin yang kini menjadi Jeon Jimin menikah dengan Jeon Yongi anak sulung dari keluarga Jeon beberapa bulan setelah lulus kuliah sedangkan si bungsu menikah 3 bulan setelah pernikahan sang Hyung.Jimin awalnya sepakat dengan Suga untuk menunda kehamilan karna masih ingin menikmati masa masa menjadi suami istri dan menghabiskan waktu lebih lama berdua tapi sepertinya Tuhan berkehendak lain, walaupun menggunakan pengaman tapi ketika Tuhan berkehendak maka terjadilah Jimin mengandung dan saat ini mengalami kontraksi ingin melahirkan.
" Jim.... Kamu tenang yah tarik nafas keluarkan Jungkook sedang menyiapkan mobil " Ucap Taehyung mencoba menenangkan Jimin.
" Tae sakiiiiit sekali, aku tak tahan " Rintihan Jimin menggenggam erat tangan Taehyung.
" Sayang ayo kita kerumah sakit aku sudah siapkan semuanya Jungkook sudah menunggu di mobil " Ucap Suga lalu menggendong Jimin ala bridal.
Di dalam mobil Jimin terus berteriak kesakitan dan tak henti - hentinya menjambak rambut Suga yang sudah rontok akibat tarikan sadis dari sang istri.
" Sayang kau boleh berteriak sesuka hatimu tapi jangan tarik rambutku ini sakit sekali " Omel Suga yang sudah kesakitan dengan wajah memerah.
" Asal kau tau sakit yang aku rasa ini lebih sakit dari aku menjambak rambutmu oppa " Balas Jimin yang semakin kuat menarik rambut sang suami.
" Akkkkkhhhhh Kook tolong cepat kepalaku sakit sekali. " Keluh Suga pada sang adik yang fokus menyetir.
" Ini sudah cepat hyung, kau harusnya bisa memaklumi keadaan nunna dan merasakan juga sakitnya jangan mau enaknya saja " Celetuk Jungkook tanpa melihat wajah Suga yang sudah tak berdaya menahan sakitnya jambakan dari sang istri.
" Kau dengar? Adikmu saja paham " Bela Jimin atas perkataan Jungkook.
" Tarik nafas Jim tenangkan dirimu agar tak kehabisan tenaga saat melahirkan nanti " Ucap Taehyung lembut dari kursi depan.
My Family
Taehyung
Mah pah Jimin ingin melahirkan dan kami sedang menuju rumah sakitEomma Kim
Tae bawa kerumah sakit tempat eomma biar eomma yang tangani.Taehyung
Tentu eomma kami sebentar lagi sampai.Mamah Jeon
Apa? Cucu mamah akan lahir?
Mamah dan papah akan langsung kerumah sakit dan kabari kami selalu sayang.Taehyung
Tentu mah, Hati-hati di jalan mamah dan papahEomma Park
Tae eomma dan appa mungkin akan tiba lebih dahulu karna kebetulan eomma sedang di dekat rumah sakit.Taehyung
Ne eomma .TheGeng Squidward
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
NouvellesMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...