26. Gardenia

470 37 0
                                    

Hay reader's apa kabar kalian?
Jangan lupa vote 💜💜💜
Selamat membaca.

.
.
.
.
.


" Maaf Jim aku kesiangan membawa sup untukmu, ada pekerjaan yang harus aku kerjakan " Ucap Taehyung menyesal dan menyiapkan makan untuk Jimin.

" Aku tau pekerjaan apa yang kau lakukan " Jawab Jimin memicing kan matanya.

" Maksud nuna " Cela Jungkook cepat.

" Kenapa kau gugup Kook? Nunna bicara pada Taehyung " Tanya Jimin dengan simrk nya.

" Aku tak gugup aku hanya bertanya " Sangkal Jungkook mengalihkan wajahnya.

" Aku melihat warna di leher Taehyung yang banyak sekali " Jawab Jimin sambil terkekeh.

" Astaga anak mamah satu ini, pagi pagi sudah menerjang menatu mamah huh " Celoteh sang mamah sambil menarik kuping Jungkook.

" Appo mah, Jungkook hanya merindukan Taehyung " Sangkal Jungkook dan Taehyung hanya menunduk malau dan mencoba menutupi lehernya dengan syal.

"Tae kau bantu aku bersiap, dokter mengijinkan aku pulang hari ini " Ucap Jimin sambil memakan sup.

" Beri tahu mereka untuk berkumpul di rumah, nanti malam ada acara kecil kecilan sudah lama kita tak berkumpul " Cela Suga memberitahu seraya merapihkan barang - barang yang ingin di bawa pulang.

.
.
.

TheGeng Squidward

Jungkook
Kalian datanglah malam ini ke rumah hyung ku.

Namjoon
Apa kami bisa menginap?
Aku takut terlalu malam nanti pulang ke rumah dan berbahaya karna membawa anakku.


Jungkook
Hyung tinggal pilih mau di rumah Suga hyung atau di tempatku

Jinie
Baiklah kami akan bersiap dan kesana nanti

Bambam
Aku juga akan menginap, aku tak mungkin membawa Lisa yang sedang hamil muda menaiki motor di tengah malam


Jungkook
Kau ada mobil

Bambam
Lisa tak ingin menaiki mobil


Jungkook
Baiklah

HoSeok
Aku akan datang


Jungkook
Hyein?

HoSeok
Jika orang tuanya mengijinkan aku akan membawanya


Jungkook
Oke kita bertemu nanti malam.

.
.
Setelahnya tak ada lagi percakapan dan mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Di kediaman eomma Kim sedang berkumpul dengan orang tua Jimin yang berencana ingin berkunjung ke rumah Jimin secara bersamaan.

" Baek kau sedang apa? Serius sekali membaca bukunya " Tanya Mingyu penasaran.

" Aku sedang membaca buku harian appaku , tak sengaja tadi aku menemukan nya di gudang saat membersihkan gudang " Ucap Baekhyun yang sekilas menatap Mingyu lalu kembali fokus dengan bukunya.

BUNGA BULAN 🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang