Yuhuuu reader's Yuna balik lagi.
Yang masih stay sama cerita ini aku ucapin makasih banyak yaaah 🙏🙏🙏Jangan lupa vote dan follow akun aku untuk baca cerita yang lainnya, trimakasih 💜💜💜
.
.
.Hari ini adalah hari yang paling di tunggu dan membahagiakan untuk keluarga Jeon, Park dan Kim. Tamu tamu terus berdatangan baik dari kolega perusahaan ataupun teman terdekat.
Acara ulang tahun perusahaan sudah selesai sekarang saatnya acara yang di tunggu-tunggu yaitu pertunangan anak dari keluarga Jeon yang sangat di puja banyak wanita karna ketampanan dan kemapanannya.
. Anak yang mana yang akan di nikahkan keluarga Jeon.
. Pasti gadis itu sangat beruntung bisa masuk dalam keluarga Jeon yang kaya raya dan nilai plus dengan ketampanan anaknya.
.Wanita itu setidaknya harus selefel jika tidak pasti wanita itu yang menggoda nya.
Semua kolega dan karyawan perusahaan Jeon terus berbisik penasaran karna di dalam undangan tidak tertera nama anak yang akan melangsungkan pertunangan hanya ada pemberitahuan jika acara perusahaan itu di langsungkan bersamaan dengan anaknya yang akan bertunangan.
" Para hadirin yang saya hormati trimakasih sudah menghadiri acara ulang tahun perusahaan Jeon, di sini selain saya merayakan ulang tahun perusahaan ,saya juga akan meresmikan acara pertunangan anak saya dan mohon dukungannya dan doa untuk kebahagiaan anak saya. Trimakasih." Sedikit sambutan dari Papah Jeon di atas panggung yang tak begitu tinggi.
" Hadirin semuanya mari kita mulai acara tukar cincin atau pertunangan antara Jeon Yongi dengan gadis cantik pilihannya bernama Park Jimin " Ucap pembawa acara dan menunggu Suga dan Jimin yang sedang menuju naik keatas panggung.
Mamah dan Papah Jeon sungguh bahagia melihat anak sulungnya sangat bahagia berjalan seraya menggenggam gadis cantik bergaun navy dengan pundak putih mulus terekspos cantik dan surai panjang yang tergerai bergelombang terkesan elegan dan sangat cantik. Tak lupa orang tua sang gadis yang mengiringi di belakang sang anak.
" Sekarang pakai cincin kalian dan selalu berbahagialah dan menerima satu sama lain tanpa syarat apapun hanya cinta tuluslah yang membuat kalian bertahan sampai sejauh ini " Ucap sang eomma Jeon menyodorkan cincin dengan seuntai nasehat untuk anak dan calon menantunya.
Setelah bertukar cincin Suga mencium kening Jimin lalu memeluknya. Semua tamu bertepuk tangan tak lupa sahabat - sahabat nya yang berteriak histeris .
" Dia adalah anak sulungku Jeon Yongi dan ini adalah Park Jimin menantuku dan sudah aku anggap seperti anakku sendiri yang sebentar lagi menyandang marga Jeon di depan namanya " Ucap sang papah Jeon memperkenalkan lalu Suga dan Jimin serempak membungk memberi salam hormat pada para tamu. Dan semua bertepuk tangan dan para tamu terpesona melihat kecantikan dan senyum ramah gadis bernama lengkap Park Jimin itu.
" Dan satu lagi, anak bungsuku yang bernama Jeon Jungkook juga akan bertunangan dengan seorang gadis cantik dan baik hati pilihannya sendiri dan tak lain juga sudah menjadi takdir cinta mereka yang cukup lama terpisah " Ucap sang papah Jeon membuat para tamu bingung.
" Jika kalian mengenal mendiang ibu mertuaku nyonya Kim Taehyung maka kalian bisa melihatnya kembali dalam wujud seorang gadis yang tak kalah cantik dan mempesona. Awalnya aku tak percaya namun ini benar terjadi jika Tuhan sudah menentukan takdir yang dia mau makan tak ada yang bisa mengelaknya. " Timpal papah Jeon yang sedikit terharu melihat sang anak bungsu menemukan cinta sejatinya yang lama terpisah. Dan semua tamu makin di buat penasaran terkecuali sahabat anak-anaknya yang memang sudah tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
Short StoryMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...