Hay reader's,,, Yuna kembali dengan cerita yang mengandung banyak typo :D
Harap maklum yaak :*Jangan lupa di Vote dulu sebelum baca :)
.
.
.Sudah 2 minggu setelah insiden Eunha mencium Jungkook dengan lancang.
Gadis yang bernama Eunha itu benar-benar tak pantang menyerah untuk mendekati Jungkook. Sebenarnya bukan hanya Eunha saja yang mengejar-ngejar Jungkook, masih banyak yoja yang ingin mendekatinya baik itu junior ataupun seniornya.Satu gedung universitas pun tau Jungkook yang belakangan ini menjadi tranding topik di kampusnya karna ketampanan dan kepintarannya, apa lagi semenjak Jungkook melepas maskernya semua Yoja selalu berteriak histeris saat Jungkook tiba di kampus.
Sebenarnya Taehyung tidak nyaman dengan para penggemar Jungkook, karna hampir 80% penggemar Jungkook itu bar-bar sekali, dari ucapan yang tak pantas mencibir Taehyung sampai sikap murahan hanya untuk menggoda Jungkook. Walaupun Jungkook terus menghindar dan meyakinkan Taehyung tapi adakalanya Tae juga lelah menghadapi netizen kampus yang mulutnya lebih pedas dari cabe rawit, belum lagi yang main pegang-pegang Jungkook dan itu buat Taehyung beneran kesiksa luar dalem dah pokoky.
Hari ini Jungkook dan Suga menjemput kekasih mereka agar bisa berangkat bersama.
Setelah sedikit berbincang dan berkenalan dengan calon mama mertua yang shock melihat Jungkook dan insiden Taehyung ngambek karna di abaikan sangking asiknya ngobrol dengan camer dan selama di perjalanan pun tak ingin berbicara." Bungaku yang cantik maafkan bulanmu ini karna telah mengabaikanmu, aku janji tidak akan mengulanginya lagi " Ucap Jungkook sambil ber agyo.
" Pffftt....berhenti Jungkook itu menjijikan " Ucap Tae menahan tawa melihat tingkah Jungkook.
" Naah tersenyum gitukan cantik, aku jadi semakin semangat untuk kuliah " Ucap Jungkook sambil mencolek dagu Taehyung.
" Baiklah, ayo sekarang kita masuk Jimin dan Suga oppa sudah menanti di luar " Ucap Tae lalu turun dari mobil.
.
.
.Yaak yaak yaak itu Jungkook oppa datang
.
Wahh ganteng banget.
Jungkook oppa jadikan aku kekasihmu.
Jungkook aku menyukaimu.
Tinggalkan Taehyung karna dia tak pantas.
Taehyung penggoda.
Taehyung murahan.
.
.Ya begitulah kira-kira teriakan fans Jungkook yang menurut Taehyung itu sangat bar-bar . Taehyung yang sudah biasa sarapan dengan mulut netizen hanya berlalu sambil memasang earphone di telinganya.
" Jangan di ambil hati dan jangan marah, aku tetap bersamamu " Ucap Jungkook sambil menggenggam tangan Taehyung.
" Aku tak apa Jungkook, selagi kau ada di sampingku dan hatimu tetap untukku maka aku akan baik-baik saja " Ucap Tae dengan senyum kotakny, sesungguhnya dia lelah menghadapinya apa salahnya jika bersama dengan Jungkook, apa salahnya jika mencintai Jungkook. Namun Jungkook, Jimin dan Suga selalu ada untuk Taehyung dan menyemangati Taehyung.
Sekarang Jungkook, Taehyung dan Jimin sedang berjalan menuju kelas mereka, (yang tanya Suga dia udah otw ke kelasnya, secara Suga kan senior jadi udah beda kelas gak barengan sama dongsaeng nya).
Sepanjang koridor banyak yoja yang selalu histeris melihat Jungkook dan Taehyung. Ada yang menyukai ada juga yang membenci, sama seperti halnya gadis yang sedang berlari ke arah Jungkook dan ingin memeluk Jungkook, namun naas baru ingin memeluk ada singa betina yang mengamuk mendorong tubuh gadis itu sampai mendarat di lantai koridor kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
Short StoryMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...