7. Cafe

499 57 1
                                    


.
.
.

Hay hay hay reader's,,,,,
Aku kembali dengan kelanjutan ceritanya,
Semoga kalian selalu sehat ya :)
Jangan lupa vote cerita aku yak, :*

.
.
.
.
.
.

Jungkook prov,

Sudah 1 bulan aku menghindari semuanya, aku lebih banyak menghabiskan waktuku sendiri di kamar, bukan aku membenci atau tak suka aku hanya butuh waktu untuk menceran yang belakangan ini terjadi padaku, hyung ku sudah menceritakan segalanya sepulang dari aku meninggalkan Taehyung. Mungkin aku terlihat egois meninggalkan Tae begitu saja, tapi sejujurnya aku juga bingung dengan apa yang terjadi. Suga Hyung terus membujuk ku berbicara dan aku selalu berkata aku baik-baik saja dan aku akan menemui Taehyung jika aku sudah siap.

Kenapa aku tak mengingat semuanya?
Kenapa hanya Taehyung yang mengingat semuanya?
Apa yang terjadi ini sungguh nyata?
Apa aku dan Taehyung dulu sepasang kekasih?
Terlalu banyak yang ada di fikiranku, sampai membuat diriku frustasi.

Setelah mencoba berdamai dengan egoku, aku memutuskan untuk pindah jam kuliah dan aku ingin mencoba memulai segalanya dari awal bersama Taehyung. Mungkin aku belum mengingat nya dan dengan seperti ini juga aku ingin melihat ketulusan Taehyung. Bertahanlah Tae dan bantu aku mengingatmu.

Jungkook prov and.

Taman kampus begitu ramai hari ini, banyak mahasiswa yang sedang bersantai menunggu jam kuliah atau hanya sekedar berbincang menghabiskan waktu.

Sama halnya dua sahabat ini, Taehyung dan Jimin. Hari ini tak ada jam kuliah karna  dosen pembimbing tak dapat hadir, ingin pulang masih siang dan di rumah juga membuat mereka bosan. Jimin sudah mengajak Tae untuk ke mall atau cafe namun Tae menolak karna tak bersemangat.

" Jim... Apa Jungkook membenciku " Tanya Tae pada sahabatnya dengan wajah sedih.

" Tidak Tae, Jungkook hanya butuh waktu untuk menerima semuanya, dan mengingat kehidupan nya yang dahulu. " Ucap Jimin sambil memeluk Tae agar sahabatnya lebih tenang dan tak berfikir macam-macam.

" Lagian Suga oppa bilang padaku, kalau Jungkook akan pindah jam kuliah dan ingin mencoba semuanya dari awal, ya walaupun dia belum mengingat semuanya tapi kau harus mencoba membuatnya ingat akan janjinya di kelahiran kalian sebelum ini " Timpal Jimin yang mendapat anggukan dari Tae.

" Trimakasih Jim, kalau tak ada kau dan Suga Sunbae, aku tak tau harus apa sekarang" Ucap Tae sambil melepaskan pelukan dan menatap sahabatnya dengan mata berbinar dan senyum kotaknya.

" Aku akan berusaha untuk membuat Jungkook mengingatku , mengingat janji kami dan mengingat kenangan indah di antara kami sebelumnya. Dulu Jungkook selalu berjuang mendapatkanku dan biarkan kali ini aku yang berjuang mendapatkannya " Ucap Tae penuh  keyakinan.

Ting

Oppa
Sayang bisakah kau ajak Taehyung ke cafe tempat biasa?

Lovly
Wae oppa?

Oppa
Aku dan Jungkook ingin ke cafe itu dan lagi Jungkook ingin membicarakan sesuatu pada Tae.

Lovly
Oke oppa, jam berapa kita akan bertemu?


Oppa
Jam 7 sayang, sekalian kita makan malam bersama, sudah lamakan kita tidak makan malam bersama?

BUNGA BULAN 🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang