5. Yujin

131 17 0
                                    

.
.
.
.
.

Cus buat para reader's, langsung baca aja dan jangan lupa Voment oke, 💜💜💜

Hari ini Taejung melakukan aktivitas seperti biasa, saat ini Taejung dan Kris sedang berbincang di kelas sedangkan Areum masih di perpustakaan untuk meminjam beberapa buku.

Kelas terlihat ramai dan banyak mahasiswa lainnya sibuk dengan aktifitas mereka masing-masing dan memang sebentar lagi jam kelas akan dimulai.

" Selamat pagi semua " Salam pria paru baya yang memasuki kelas yang tak lain adalah dosen mereka yang bernama Jihoon Seam. Namun seketika kelas menjadi gaduh saat melihat dosen nya tak datang sendiri.

" Pagiiiiiiii seam...... " Jawab mereka serempak dengan raut penasaran.

" Hari ini kita kedatangan teman baru dan ia pindahan dari Jepang, saya harap kalian bisa menerimanya dengan baik dan kau silahkan perkenalkan dirimu " Ucap Jihoon Seam menunjuk wanita cantik yang baru saja masuk.

" Hallo semua, perkenalkan saya Yunji mohon bantuannya " Sapa gadis itu yang bernama Yunji dan sedikit membungkukkan tubuh nya.

" Yunji, sekarang kau boleh duduk " Ucap sang dosen menunjukkan beberapa bangku kosong.

Yunji tersenyum dan melirik sekitar hingga tatapannya tertuju pada kursi disebelah Taejung yang mana tempat biasa Areum duduk. Taejung fokus dengan buku yang ia baca sampai tak sadar jika mahasiswi baru tersebut duduk tepat disebelahnya.

" Hey kau jangan duduk di situ, bangkitlah dan cari tempat duduk kosong lainnya sebelum kau mendapatkan serang bom atom " Seru salah satu mahasiswa menunjuk Yunji yang ingin duduk.

" Kenapa? Bukankah bangku ini kosong? " Tanya Yunji bingung.

" Maaf bangku ini sudah ada yang memiliki, lebih baik cari bangku yang lain saja " Cela Taejung menatap Yunji sekilas lalu kembali fokus pada bukunya.

Dia bahkan hanya melirikku sekilas, apa aku begitu buruk di hadapannya saat semua pria berebut mendapatkanku, gumam Yunji kesal dan duduk di bangku yang lain.

" Taejung, kemana Areum? Kenapa dia tak ada di kelas? " Tanya Jihoon Seam menatap Taejung dan melihat bangku Areum yang masih kosong.

" Aku di sini Seam, maaf karena terlambat " Celetuk Areum yang baru tiba sambil membawa beberapa buku yang ia pinjam dari perpustakaan tadi.

" Baiklah dan cepat kembali ke tempat dudukmu " Ucap Jihoon Seam.

Areum sempat menatap ada sosok yang baru ia lihat namun Areum mencoba abai dan kembali ke tempat duduknya. Taejung yang melihat kedatangan Areum langsung tersenyum dan mereka mengikuti pelajaran dengan baik. Sedangkan Yunji menatap kesal pada Areum dan Taejung.

Bagaimana tidak kesal saat Taejung berbicara pada Yunji wajahnya datar dan hanya menatap sekilas sedangkan yang baru saja ia lihat, Taejung tersenyum tampan seraya memandangi wajah Areum. Kris memperhatikan tingkah Yunji hanya bisa menautkan kedua alisnya dan menggelengkan kepalanya seraya bergumam " Jika kau berani mendekati Taejung sama saja kau mengibarkan bendera perang pada para fansnya mereka yaitu TAEAR " Gumam Kris dalam hati sambil mengingat kejadian yang telah berlalu.

Dulu ada mahasiswi yang secara terang-terangan mendekati Taejung bahkan menyatakan cintanya namun Taejung tak menghiraukan dan memilih meninggalkannya begitu saja. Para Fans Taejung dan Areum langsung menyerbu wanita itu baik dari sosial media bahkan ada yang secara terang-terangan mengujat dan membully karena sudah berani hadir di antara Taejung dan Areum. Wanita itu sampai tak betah berada di kampus karena terus di hujat dan dipermalukan hingga akhirnya ia memilih untuk pindah ke Universitas lainya.

BUNGA BULAN 🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang