.
.
.
.
.Hay reader's, aku balik setelah ngedur streming butter 🤣🤣
Berasa gak sia-sia kan myyy akhirnya butter mecahin rekor 🤧Sudah satu minggu berlalu sejak kejadian di acara amal tersebut. Hubungan Taejung dan Areum benar-benar rumit dan berdampak pada sahabatnya yang merasa bingung dan tak mengetahui permasalahan apa yang terjadi diantara mereka.
Sudah seminggu ini juga Areum menginap dirumah NamJoon dan Jinie tentu sudah diberikan ijin dengan kedua orang tuanya.
Areum beralasan ingin mencari suasana baru karena tugas kuliah belakangan ini membuatnya stress dan dia membutuhkan bantuan Yuan untuk membantu tugas kuliahnya.Awalnya Jimin curiga namun Areum berhasil meyakinkan dan dengan berat hati mengijinkan Areum tinggal di sana dan lagi mereka percaya jika Namjoon, Jinie dan Yuan pasti menjaga dan merawatnya dengan baik.
Selama seminggu Taejung lebih banyak berdiam diri di kamar. Selama seminggu itu pula Taejung berusaha mendekati Areum yang terus menghindari bahkan Areum lebih memilih duduk bersama Kris dibanding Taejung.
Malam ini Namjoon dan Jinie mengadakan makan malam bersama hingga semuanya berkumpul dikediaman miliknya beserta anak-anak mereka. Setelah acara makan malam yang penuh hikmat mereka melanjutkan acara mengobrol ringan di ruang keluarga.
Namun saat acara berbincang Namjoon kedatangan tamu tak terduga yaitu rekan bisnisnya yang berasal dari Jepang datang berkunjung bersama keluarganya.
Areum, Taejung dan Kris terkejut saat rekan bisnis Namjoon yang bernama tuan Osaka memperkenalkan anaknya yang tak lain bernama Yunji mahasiswi baru di kampusnya.
Namjoon memperkenalkan tuan Osaka pada mereka dengan memberitahu jika mereka adalah keluarga. Saat Namjoon memperkenalkan anak-anak tanpa tahu malunya Yunji memeluk tubuh Taejung yang langsung terkejut dan membeku membuat mereka juga terkejut terutama Areum. Ntah mengapa dadanya begitu sesak hingga membuat Areum sulit untuk bernafas dan tubuhnya terasa panas. Areum bangkit dari kursinya dan sempat terjatuh karena tubuhnya sangat lemas bahkan tak Kuasa untuk berdiri.
" Nunna " Pekik Kris yang kebetulan duduk disamping Areum, dan semua sontak memandang Areum hawatir.
" Kris tolong bantu bawa aku kekamar, kepala nunna sakit sekali " Lirih Areum didekat telinga Kris yang langsung membopong Areum menuju kamar Areum yang berada di kediaman Namjoon.
Jimin, Taehyung, Jinie dan Lisa langsung mengikuti Areum dari belakang sedangkan pihak laki-laki mencoba mengembalikan suasana tak terduga karena mau bagaimanapun Namjoon sedang kehadiran tamu.
Taejung yang menyadari ada yang tak beres pada Areum langsung mendorong tubuh Yunji hingga hampir jatuh jika tak ada Yuan dibelakangnya. Jungkook merasa tidak enak atas sikap anaknya yang terlihat kasar pada Yunji.
" Maafkan anakku tuan Osaka, mereka tumbuh bersama sedari kecil jadi membuat mereka saling menghawatirkan jika terjadi sesuatu " Ucap Jungkook tulus.
" Tidak apa Tuan Jungkook saya mengerti, terlebih saya hadir tidak pada waktu yang tepat hingga merusak acara keluarga kalian " Balas tuan Osaka dengan senyuman ramah.
" Tidak papa tuan kami senang anda berkunjung " Timpal Namjoon pada tuan Osaka.
Mereka melanjutkan perbincangan hangat, sedangkan di kamar Areum ,Jimin sudah menangis dan merasa hawatir karena keadaan Areum yang tak biasa. Areum merasakan sesak nafas dan badannya terasa sangat panas hingga wajahnya memerah menahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
Short StoryMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...