Haaaay Yuna balik 🤭
Jangan bosen baca cerita aku yah,
Selamat membaca reader's 💜💜💜.
.
.
.Sudah satu minggu sejak Suga melamar Jimin, semua terlihat bahagia apalagi dengan mamah Jeon yang sangat antusias dan sedang memeriksa persiapan pertunangan yang akan dilakukan bersamaan dengan ulang tahun perusahaan 3 hari lagi.
Saat ini kediaman keluarga Jeon sedang sibuk memelih beberapa menu untuk acara pesta dan kebetulan Jimin dan Taehyung ada di situ. Mamah Jeon sangat bahagia karna mempunyai calon menantu yang sangat menyayanginya dan tak canggung untuk bermanja dengannya layaknya orang tua sendiri.
." Mah Jimin lapar sekali mamah mau makan apa biar Jimin masak sekalian " Tanya Jimin yang sedang membaringkan kepalanya di pundak mamah Jeon.
" Kau belum makan nak? " Tanya mamah Jeon pada Jimin.
" Tadi kami tak sempat makan mah, selesai kuliah mereka langsung membawa kami kesini " Gerutu Taehyung seraya menunjuk Jungkook dan Suga yang baru di sofa.
" Kan kami hanya mematuhi mamah untuk cepat membawa kalian ke sini untuk membantu memilih menu " Bela Jungkook tak Terima di salahkan.
" Sudah,sekarang kalian makan dulu bibi sudah masak ,cepatlah nanti kalian sakit tiga hari lagi acara pertunangan kalian dan kalian harus jaga kesehatan oke? " Seru sang mamah seraya tersenyum.
Selama anak-anaknya menikmati makan siang, sang mamah masih sibuk memilih menu makanan untuk pesta dan mereka sedikit berbincang sambil menikmati makan siang nya.
" Bulan , apa boleh aku menjenguk Lisa ke rumah sakit? Aku sedih mendengar cerita Bambam tentang Lisa yang tak kunjung sadar." Mohon Taehyung pada Jungkook.
" Tentu, setelah ini kita sama-sama menjenguk Lisa dan lagi aku rindu bertengkar dengan Bambam. " Ucap Jungkook terseyum manis dan hanya mendapatkan gelengan kepala dari Taehyung.
Taehyung terlalu hapal dengan sifat Jungkook, dia akan bertengkar jika bertemu Bambam dengan masalah sepele dan akan sangat merindukan nya jika sehari saja tak bertemu atau berkomunikasi.
Setelah menyelesaikan makan siang dan berpamitan pada mamah Jeon mereka bergegas menuju rumah sakit tempat Lisa di rawat. Disana ada Bambam yang dengan setia menjaga, menemani dan bercerita untuk Lisa. Orang Tua Lisa sangat senang dan tak keberatan karna ada yang membantu bergantian menjaga Lisa.Tak butuh waktu lama untuk mereka sampai di rumah sakit, setelah memarkirkan mobil mereka menuju ruang inap Lisa dan melihat Bambam yang setia duduk di samping ranjang Lisa dan berceloteh tak beralur.
" Bamie " Panggil Taehyung lembut yang melangkah masuk kedalam ruang bernuansa putih di ikuti dengan Jimin, Suga dan Jungkook.
" Kalian datang " Sapa Bambam dengan senyum hangat dan mengajak sahabat nya duduk di sofa.
" Bam apa ada perubahan tentang keadaan Lisa " Tanya Jimin pelan, karna takut Bambam tambah sedih.
" Belum Jim, ntah mimpi apa yang ada dalam tidurnya sampai dia begitu enggan membuka matanya " Lirih Bambam seraya menatap Lisa yang masih setia berbaring memejamkan matanya.
" Gw yakin Lisa pasti cepet sadar karna dia juga pasti capek tidur terus dan rindu bertengkar sama lo Bam " Cela Suga sambil menepuk pundak dongsaeng kesayangan nya.
" Ya hyung gw juga rindu dengan mulutnya yang cerewet, rindu saat dia ngetuk apartemen gw dengan brutal untuk bangunin gw dan gw rindu saat dia meluk gw saat gw bawa dia naik motor dengan kencang " Gumam Bambam yang tak sadar sudah menitihkan air mata nya. Dia bener-benar merindukan sosok Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA BULAN 🌙
Short StoryMaaf jika banyak tiypo atau rada gak nyambung ini ff pertama aku, silahkan keritik dan saran asal sopan 🙏 " 𝘉𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘣�...