𝟳.

1.7K 247 138
                                    

“ Sebaiknya aku sarapan dulu ” ucap Y/n .

Lalu ia memakan sandwichnya tidak lama kemudian ,

Ohok ! Ohok !

“ Ohok ohok ! sandwich ku- oh ? ” ucap Y/n sambil memegang kerongkongannya .
“ Yatuhan hanya mimpi ” lanjutnya .

“ Lalu apa father selama ini tidak pernah memberi kasih sayangnya padaku gara gara itu ? ” Y/n bertanya tanya .
“ Tck ah Y/n itu hanya mimpi- jam berapa ini ? ” tanyanya melihat jam yang berada di nakasnya .

“ Apa ? ini jam 12 malam ! Marry Christmass- ouch aku ingin buang air kecil ” ucapnya lalu lari terbirit birit menuju kamar mandi yang ada dikamarnya .

“ Huh lega ” ucap Y/n lalu membuka pintu kamar mandinya .

DUARRR !!! PRITTT !! DUARRR !!!

“ HAPPY BIRTHDAY AND MARRY CHRISTMASS Y/N MALFOY !!!! ” teriak Draco dan Narcissa sambil membawa kue ulang tahun , sedangkan Lucius hanya berdiri dibelakang mereka .

“ YATUHAN TERIMAKASIH KALIANN ” ucap Y/n memeluk Narcissa dan Draco bergantian , lalu memeluk Lucius , Lucius hanya membalas pelukan singkat lalu melepaskannya .

“ Y/n lihat ! kau mendapat banyak hadiah natal ! ” teriak Draco histeris .

“ Wah iya ” ucap Y/n menghampiri hadiah hadiahnya yang bertumpuk tumpuk .

“ Drac apa kau juga mendapat banyak ? ” tanya Y/n yang sedang sibuk membuka kadonya .
“ Drac ? ” panggil Y/n lalu menolehkan kepalanya kebelakang .
“ Astaga sudah tidur lagi ” gumam Y/n ketika melihat adiknya itu tertidur pulas diranjang milik Y/n .

Y/n meraih kotak merah besar , lalu membukanya , membaca kartunya ternyata dari Paula , dilihatnya ada gaun hitam simpel tapi elegant .

“ Wah ini sangat indah ” ucap Y/n lalu membuka kotak selanjutnya , ternyata dari Lucian berisi topi rajut berwarna abu abu .

“ Ini juga hangat ” ucap Y/n .
Lalu ia membuka kotak berwarna merah . Tunggu , ini dari Terence ?! Y/n membaca kartunya .

                            Hi beautiful gurl .
Selamat ulang tahun dan Selamat natal Y/n sayang , maaf aku hanya bisa memberi syal ini honey , tapi aku yakin jika kau memakai di leher cantikmu pasti kau tampak lebih cantik .

                                            Terence yang tampan ♡ .

“ Hhh kau pikir aku tergoda dengan kata kata manismu ? iya anjing iya ! ” ucap Y/n .

Manik biru laut Y/n tertuju pada kotak kecil hitam yang berada tidak jauh darinya . Ia segera meraihnya dan membukanya .

                                             Hi Y/n
Happy birthday and Marry christmas , i hope u like my gift , miss u .
                                                                           - A . Pucey

“ Hei ini sangat cantik ” ucap Y/n ketika melihat sebuah liontin silver berbandul bulan sabit dan pada bulan sabitnya terdapat permata permata berjejer rapih melenggok mengikuti bentuk bulan tersebut .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UR SMILE ; a. puceyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang