Tak terasa Y/n telah menempuh tujuh tahun di Hogwarts. Ujian NEWT telah dilaksanakan kemarin. Bagaimana hasil ujian NEWT milik Y/n? Ya, hari ini pengumumannya.
"Paula, menurutmu aku lulus atau tidak?" tanya Y/n yang sedang berjalan disamping Paula.
"Tidak" jawab Paula enteng.
"Kurang ajar!"
Dari kejauhan, papan pengumuman terlihat sedang digeromboli oleh anak-anak tahun ke tujuh. Disampingnya terdapat papan pengumuman nilai OWL anak tahun ke lima yang juga digeromboli oleh anak tahun ke lima.
Y/n dan Paula meneruskan berjalan sampai mereka sampai pada papan pengumuman itu. Y/n menerobos anak-anak yang berada didepannya.
1. Roger Davies | Outstanding | Lulus
2. Lucian Bole | Outstanding | Lulus
3. Adrian Pucey | Outstanding | Lulus
4. Miles Bletchley | Outstanding | Lulus
5. Y/n Malfoy | Outstanding | Lulus
6. Megan Edgecombe |Exceeds Expectations | Lulus
7. Paula Parkinson | Exceeds Expectations | Lulus
.
Etc. ( gatau nilai newt bentukannya gimana, ini ngarang cmiiw )
"Paula! Aku tidak percaya nilaiku Outstanding!!!" Y/n berteriak pada Paula.
"Bagaimana bisa kau berada di atasku? Padahal OWL kau dibawahku! Pencapaian yang bagus Y/n! Kau tidak bodoh jika kau belajar! Father Lucius pasti bangga!" cerocos Paula dengan mata berbinar.
Y/n memeluk Paula erat, "AAA PAULA! TERIMAKASIH!"
"Wow Ladies! Nilai kalian naik bukan?" tanya seseorang.
Mereka berdua melepaskan pelukannya dan melihat siapa yang berbicara pada mereka.
"Karena aku mencontek semua jawabanmu dan menyalahkan beberapa soal," ucap Paula mencolek dagu Lucian.
"Bagaimana denganmu, Y/n?" tanya Adrian mendekati Y/n dan memeluk pinggangnya.
"Aku berusaha keras!" ucap Y/n semangat lalu disusul tawa dari mereka bertiga.
"Hey! Mengapa kalian tertawa? Aku memang berusaha!" ucap Y/n bersedekap dada.
"Iya kau berusaha," ucap Adrian.
Adrian mengangkat tubuh Y/n ke atas lalu berteriak, "KITA LULUS!"
Semua murid bertepuk tangan mendengar ucapan Adrian.
~
~
End? Masih banyak part selanjutnya.
Tungguin aja ya xx
KAMU SEDANG MEMBACA
UR SMILE ; a. pucey
Fanfiction( COMPLETED ) || 𝒂𝒅𝒓𝒊𝒂𝒏 𝒑𝒖𝒄𝒆𝒚 𝒇𝒖𝒏𝒇𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏 ketika seorang Pucey jatuh cinta pada gadis Malfoy, dan sebaliknya. 13+ (?) start ; 12/02/21 end ; 13/01/22 highest rank :: #1 adrianpucey [18-02-21] #1 harrypo...