✧・゚: *✧・゚:*
“ Apa kau tidak ingin mengakhiri hubunganmu dengan dia dan membuka hati untuk orang lain ? ” cerocos Paula .
“ Tidak ”
“ Adrian . . misalnya ? ” tanya Paula lagi .
“ Tidak , aku tidak mencintainya ”
“ Ugh , keras kepala ! ” ucap Paula frustasi lalu berjalan mendahului Y/n .
“ Hey ! Paula mau kemana kau ?! ” teriak Y/n .
“ Ke perpustakaan bodoh , jalanmu seperti siput menahan berak ! ” jawab Paula berteriak .
“ Hish ! baiklah ” ucap Y/n lalu berlari menyusul Paula .
“ Lama sekali ! ” ucap Paula .
“ Diam atau batumbok ?! ” tantang Y/n .
Paula memutar bola matanya lalu matanya menangkap seorang pria berdasi hijau dan wanita berdasi biru sedang berbincang .
“ Sshh ! lihat bukankah itu Adrian ? ” ucap Paula menghentikan langkahnya .
Y/n menyipitkan matanya “ Woah iya , bersama siapa dia ? ”
“ Yang jelas gadis Ravenclaw ! ” ucap Paula .
“ Ya , aku juga tahu kalau itu gadis Ravenclaw , bodoh ! ” ucap Y/n menggeplak kepala Paula .
“ Ash , tapi seingatku itu mantan kekasih Terence ” ucap Paula nadanya berubah menjadi serius .
“ Hah ?! serius kau ? darimana kau tau ? ” tanya Y/n melotot .
“ Pernah sekali dibawa ke common room dan . . mereka berciuman ” ucap Paula .
“ Oh shit ” umpat Y/n .
“ Sudah Paula , aku eneg lama lama disini ” ucap Y/n menarik tangan Paula .
“ Kenapa kau ? cemburu melihat Adrian bersama gadis lain ? atau cemburu karna gadis itu adalah mantan dari kekasihmu ? ” tanya Paula .
“ Mana ada aku cemburu dengan Adrian , sudah dibilang aku tidak menyukainya apalagi mencintainya ” ucap Y/n .
“ Yasudah deh , ayo ! ” ucap Paula menarik tangan Y/n .
~~~
“ Paula , bagaimana ? kau sudah menanyainya ? ” bisik Adrian pada Paula .
“ Maaf sebelumnya Ad , Y/n bilang d-dia tidak menyukaimu . . ” ucap Paula was was .
“ O-oh tak perlu minta maaf , bukan salahmu , yasudah terimakasih ya ” ucap Adrian menunjukkan senyum palsunya lalu melangkahkan kakinya pergi .
“ Yya sama sama ” ucap Paula sedikit berteriak .
Adrian’s pov .
“ Allright Adrian , sudah cukup jelas ! sekarang kau harus menghilangkan perasaanmu padanya ! ” gumamku tegas pada diriku sendiri .
“ Fokus Adrian , lupakan Y/n Malfoy ! ” ucapku lurus menatap tenangnya danau hitam .
“ Arg tidak bisa !! ” ucapku mengacak rambut kesal .
Aku menolehkan kepalaku ke belakang “ Megan ? ” ucapku mengernyitkan dahi .
“ Dari kapan kau disini ? ” tanyaku .
“ Dari tadi ” ucapnya melangkah mendekatiku sambil tersenyum .
“ Kau kenapa ? ” tanyanya .“ Tak apa ” jawabku .
KAMU SEDANG MEMBACA
UR SMILE ; a. pucey
Fanfiction( COMPLETED ) || 𝒂𝒅𝒓𝒊𝒂𝒏 𝒑𝒖𝒄𝒆𝒚 𝒇𝒖𝒏𝒇𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏 ketika seorang Pucey jatuh cinta pada gadis Malfoy, dan sebaliknya. 13+ (?) start ; 12/02/21 end ; 13/01/22 highest rank :: #1 adrianpucey [18-02-21] #1 harrypo...