mntb double update
★
Terlalu sibuk bergelut dengan pikirannya sendiri membuat Y/n melupakan bahwa hari ini tantangan terakhir atau tantangan ketiga akan dimulai. Ia akan mencoba terlihat baik-baik saja didepan semua orang.
Y/n sedang berada di common room ditemani Adrian. Ia menyangga dagunya sambil melamun.
" Jangan melamun! " tegur Adrian.
" Ah! " Y/n tersadar.
" Dimana Draco? " tanya Y/n pada Adrian.
Adrian mengernyitkan dahinya, " Dia tidak terlihat dari kemarin. "
Dahi Y/n ikut berkerut, " Kemana bocah itu. "
" Tunggu disini, okay? " pinta Y/n memegang tangan Adrian.
" Kemarin sudah menghilang, sekarang disuruh menunggu lagi. " gumam Adrian pundung.
Sementara Y/n sedang mencari cari Pansy dan teman-teman Draco yang lainnya.
" Paula! " panggil Y/n pada Paula yang sedang duduk berduaan dengan Lucian.
Y/n berjalan cepat ke arah mereka berdua.
" Apa? " tanya Paula.
" Kau tau Pansy, Crabbe, Goyle, Blaise atau teman Draco yang lain? " tanya Y/n.
" Pansy tadi sedang bersama Millicent, katanya dia akan menonton tantangan ketiga. " jelas Paula.
" Oh okay, Thank you." ucap Y/n lalu berlari menuju common room tempat ia menyuruh Adrian menunggu tadi.
Setelah Y/n sampai di common room, ia langsung menarik tangan Adrian.
" Hey! kita mau kemana? " tanya Adrian.
" Ke tempat tantangan ketiga dilaksanakan, Adrian. " jawab Y/n.
" Oh, kau mau menontonnya? "
" Aku mencari Draco. " jawab Y/n sambil terus menarik lengan Adrian.
" Tapi biasanya kau tidak peduli dengan Draco."
" Aku hanya-- merindukan adikku " jawab Y/n.
Tempat pelaksanaan tantangan ketiga terlihat sangat ramai. Terlihat tribun tribun penonton hampir terisi penuh.
" Bagaimana bisa aku menemukan adikku diantara sekian banyak orang ini. " gumam Y/n tapi masih terdengar oleh Adrian.
" Rambut pirangnya pasti mencolok di bagian tribun anak anak Slytherin " jawab Adrian.
" Baiklah, yang mana tribun anak Slytherin? " tanya Y/n.
" Haish! " Adrian menepok jidatnya.
Lalu menunjuk ke arah salah satu tribun, " Didekat tribun anak-anak Durmstrang, sayang. " ucap Adrian." Oh! " ucap Y/n lalu menarik tangan Adrian lagi.
" Pansy! " panggil Y/n pada Pansy yang sedang bergurau bersama teman-temannya.
Pansy menoleh, " Ya, Ada apa? "
" Apakah kau melihat Draco? "
" Oh! " Pansy menunjuk ke arah barat. Tepat, Draco sedang duduk di tribun sebelah barat bersama Crabbe dan Goyle.
" Terimakasih, Pansy " ucap Y/n dan di angguki oleh gadis berponi itu.
Y/n segera menghampiri Draco dan teman temannya.
" Draco, " sapa Y/n pada adiknya.
" Y/n? " Draco langsung berdiri menatap kakaknya. Draco terakhir melihat kakaknya adalah saat Pansy terbaring di Hospital Wings akibat kutukan cruciatus dari Ethylis.
KAMU SEDANG MEMBACA
UR SMILE ; a. pucey
Fanfiction( COMPLETED ) || 𝒂𝒅𝒓𝒊𝒂𝒏 𝒑𝒖𝒄𝒆𝒚 𝒇𝒖𝒏𝒇𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏 ketika seorang Pucey jatuh cinta pada gadis Malfoy, dan sebaliknya. 13+ (?) start ; 12/02/21 end ; 13/01/22 highest rank :: #1 adrianpucey [18-02-21] #1 harrypo...