𝟯𝟭.

1.2K 187 16
                                    


Anak Beauxbatons dan Durmstrang akan kembali ke tempat asalnya masing-masing besok pagi, itu artinya liburan akhir tahun akan dimulai dan tahun ke-tujuh pun akan segera dimulai bagi anak-anak angkatan Y/n.

Ia sudah dapat mengira tahun ketujuhnya tidak akan berjalan lebih mulus daripada tahun kemarin. Bagaimana ia bisa belajar untuk ujian NEWT yang menentukan kelulusannya jika The Dark Lord akan memberikannya tugas-tugas berbahaya?

Y/n sedang bersiap mengemasi koper-kopernya untuk dibawanya pulang ke rumah. Lalu ia beralih merapikan ranjangnya yang terlihat berantakan.

Setelah selesai dengan ranjangnya, Y/n segera memilih sweater panjang dan lumayan tebal yang berwarna hitam, padahal udara tidak terlalu dingin diluar sana.

" Tidak terasa, kita sudah hampir lulus dari Hogwarts, " ucap Lucian membuka pembicaraan di common room.

" Kau akan bekerja di kementrian setelah lulus dari Hogwarts, bukan? " tanya Paula pada Lucian.

Lucian mengangguk mantab, " Tentu saja "

" Hey! ayo berangkat sekarang atau kita akan ketinggalan kereta " sahut Adrian yang baru saja turun dari tangga dengan kopernya.

Semuanya berdiri dan menarik kopernya masing-masing. Adrian segera menghampiri Y/n dan memeluk pinggang Y/n dari samping.

Y/n memandang Adrian yang tengah tersenyum ke arahnya.

" Why? " tanya Adrian mengeratkan pelukannya pada pinggang Y/n. Y/n mengendikkan bahunya dan tersenyum, " Kita akan ketinggalan kereta jika terus berdiri disini " ucap Y/n.

Adrian hanya membalas dengan kekehan dan mengecup dahi Y/n sekejap.

" Ekhem "

Mereka menoleh kebelakang ketika mendengar suara deheman dari seseorang.

" Ah Draco " ucap Y/n. Terlihat Draco sedang menyeringai lebar sambil memegang tarikan kopernya.

" Seringaianmu terlihat sangat menyebalkan " ucap Y/n.

" Lanjutkan di kereta, tuan dan nona " ucap Draco lalu menarik kopernya dan berjalan mendahului mereka.

Y/n mengerutkan alisnya pada Adrian dan dibalas gelengan oleh Adrian, lalu mereka mulai melangkahkan kakinya keluar dari asrama Slytherin.

Beberapa saat kemudian, kereta sampai. Mereka mulai mencari kompartemen yang kosong.

" Adrian, kenapa kita tidak satu kompartemen dengan yang lain saja? " tanya Y/n ketika Adrian menariknya masuk ke dalam kompartemen yang kosong.

" Kau tidak suka, hm? " tanya Adrian.

" Bukannya begitu, tapi bukankah seru jika bisa bercanda tawa bersama mereka? " Y/n  memberikan kopernya pada Adrian agar lelaki itu menaikkan kopernya pada tempat koper kompartemen.

" Ayolah, aku hanya ingin bersamamu sebelum liburan dan kau tidak ingat, hm? kau banyak menghilang beberapa hari lalu dan itu membuatku merindukanmu" ucap Adrian memandang Y/n yang lebih pendek darinya.

" Kau terlalu berlebihan, Adrian" ucap Y/n terkekeh pelan.

Y/n mendudukkan dirinya di dekat jendela, Adrian ikut duduk disamping Y/n.

UR SMILE ; a. puceyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang