𝟭𝟬.

1.5K 259 102
                                    

✧・゚: *✧・゚:*

“ Bibi , bisa kau ceritakan mengapa father begitu membenciku ? ” tanya Y/n pada Bellatrix , bibinya .

“ Nak... ”

“ Kumohon bi... ” pinta Y/n .

“ Tapi Narcissa- ”

“ Sudahlah bi, ceritakan saja ” paksa Y/n pada bibinya .

“ Baiklah jika kau memaksa , jadi ...

       Selamat tuan dan nyonya malfoy , anak anda lahir dengan selamatucap healer tersebut memberikan bayi cantik berkulit pucat dan memiliki bibir merah muda dengan rambut yabg berwarna platina .

Lucius dan Narcissa berpandangan lalu mengulum senyum bersamaan .

Tunggu ! ” langkah healer tersebut berhenti ketika pria berambut platina tersebut memanggilnya .

“  Ya ? ada yang bisa saya bantu , tuan ? ” tanya healer tersebut .

Anak saya laki laki atau perempuan ? ” tanya Lucius .

Tentu saja perempuan tuan , lihatlah bulu matanya yang indah , saya permisi ” healer tersebur mengulum senyum dan melangkah keluar .

Senyum yang tercetak di wajah pria itu menghilang , tergantikan oleh wajahnya yang muram .

“ Lucius ? ” panggil Narcissa .

“ Aku tidak menginginkan anak perempuan , Cissy ” ucap Lucius dingin .

Lalu ? tuhan memberikan kita anak perempuan , kau mau apa ? ” tanya Narcissa sambil menimang nimang bayi yang digendongnya .

“ Aku tak ingin melihat ada anak perempuan di Malfoy Manor ” ucapnya memandang benci kepada bayi yang digendong istrinya itu .

Kau sudah gila Lucius ! tidak ! dia akan tetap tinggal di Malfoy Manor ! ” bentak Narcissa semakin mengeratkan gendongannya pada anak pertamanya itu .

Terserah kau ! aku tak mau mengurusnya , kalau perlu buang saja  ” ucap Lucius meninggalkan Narcissa dan anak pertamanya di dalam ruangan itu .

UR SMILE ; a. puceyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang