𝟮𝟯 .

1.2K 216 32
                                    


Hari ini di Great Hall sangat ramai. Banyak anak anak yang mengerumuni pengumuman besar yang telah didirikan dikaki tangga pualam. Y/n yang pendek meloncat loncat untuk melihat pengumuman besar tersebut dari atas kepala kepala anak anak didepannya.

" Hih tidak kelihatan juga, " gumamnya kesal.

Seorang pria mengangkat tubuh Y/n, membuat sang empu berjingkat kaget.

" Aaaa pan- "

" Hey , ini aku ! " ucap pria tersebut.

Y/n menolehkan kepalanya, " A-adrian ! turunkan aku bodoh! " ucap Y/n.

" Cepat baca pengumumannya! kau juga berat tau. " ucap Adrian.

" Ya kalau berat ngapain diangkat?! turunkan aku ! " ucap Y/n.

" Sudahlah , cepat baca aku juga ingin mendengarnya. Baca yang keras ! " ucap Adrian.

" B-baiklah . .

TURNAMEN TRIWIZARD

DELEGASI DARI BEAUXBATONS DAN DURMSTRANG AKAN TIBA PADA PUKUL 18.00 SORE HARI JUM'AT , 30 OKTOBER. PELAJARAN AKAN DIAKHIRI SETENGAH JAM LEBIH AWAL. " ucap Y/n keras keras.

" Woah asyikk ! " pekik Adrian.

Adrian bersiap menurunkan tubuh Y/n, tetapi Y/n mencegahnya.

" Kenapa? tanganku sudah seperti digigit semut, " ucap Adrian.

" Belum, masih ada lagi
PARA MURID DIMINTA MENYIMPAN TAS DAN BUKU BUKU MEREKA DIKAMAR MASING MASING DAN BERKUMPUL DIDEPAN KASTIL UNTUK MENYAMBUT TAMU KITA SEBELUM PESTA SELAMAT DATANG. " lanjut Y/n.

" Sudah! turunkan aku. " pinta Y/n yang disetujui Adrian.

" Bukankah hari ini 29 oktober? berarti besok mereka tiba di Hogwarts? " gumam Adrian.

" Ya ! besok mereka tiba— aaaa aku tidak sabar melihat anak anak Durmstrang hihi, " ucap Y/n menyengir nyengir.

Adrian memutar bola matanya malas, " Aku juga tidak sabar melihat veela veela dari Beauxbatons aaa~ " balasnya.

Y/n mendengus.

Sesuatu tampak seperti tiang hitam panjang perlahan muncul dari tengah pusaran air di danau hitam.

" Itu tiang kapal ! " seru salah satu anak Gryffindor.

Perlahan , dengan megah , kapal itu muncul dari dalam air , berkilauan tertimpa cahaya bulan.
Penampilannya menimbulkan kesan seperti kerangka, seakan kapal karam yang diangkat , dan sinar redup berkabut yang memancar dari lubang lubang tingkapnya seperti mata mata mengerikan. Akhirnya, dengan bunyi kecipak keras , seluruh kapal muncul , terapung di atas air yang bergolak , dan mulai meluncur ke pantai. Beberapa saat kemudian , mereka mendengar bunyi debur jangkar yang dilempar ke dalam air yang dangkal , dan debum papan yang diturunkan ke pantai.

" Woah ! " kagum Y/n.

Orang orang turun dari kapal. Anak anak bisa melihat siluet mereka melewati cahaya di lubang lubang tingkap.

" Potongannya seperti kita ya, " bisik Crabbe pada Goyle.

" Draco , kalau father Lucius jadi menyekolahkanmu ke Durmstrang pasti rambutmu akan dipotong seperti kita xixixie " ucap Goyle diselingi kikikan  pada Draco.

UR SMILE ; a. puceyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang