𝟭𝟮 .

1.3K 209 127
                                    


✧・゚: *✧・゚:*

Jadi bagaimana Y/n ?

Apakah kau sudah memutuskan jawabannya ?

Ingat aku menunggumu .

Jangan lupa kau .

Bagaimana jika aku membuatmu menerimaku ?


“ Aghh! ” teriak Y/n terbangun dari mimpinya .
“ Tck mimpi buruk lagi ! ” ucap Y/n kesal .

“ Syukurlah kau sudah bangun Y/n ” ucap Paula yang baru saja keluar dari kamar mandi .
“ Kenapa kau berkeringat? ” tanya Paula mendekati Y/n .

“ Aku mimpi buruk ” ucap Y/n lalu berjalan menuju kamar mandi .

Paula hanya menggelengkan kepalanya .

“ Ingat ! 10 menit saja ” ucap Paula memeringati Y/n , masalahnya Y/n suka berlama lama dikamar mandi .

“ Yaaa ” teriak Y/n dari kamar mandi .

“ Bagus ”

~~~

“ Y/n aku akan duduk bersama Lucian ya? boleh kan? ” tanya Paula memohon pada Y/n .

“ Ya , silahkan nona cantik ” ucap Y/n tersenyum manis yang dibuat buat .

Lalu ia melihat lihat kursi kosong yang tersisa , dan ya dia menemukan bangku kosong di pojok belakang .

“ Tepat sekali ! ” ucapnya menjentikkan jari dan mulai melangkah menuju bangku tersebut .

“ Hey cantik ” sapa seseorang yang tiba tiba duduk disamping Y/n .

“ H-hai Terence , ada apa kau disini ? ” tanya Y/n sedikit gugup .

“ Aku ? mengikuti kelas , lagi pula tepat sekali aku akan menanyakan keputusanmu ” ucap Terence sambil membuka lembar per lembar buku yang dibawanya .

“ A-aku.. belum tahu , bisakah kau memberiku waktu lagi ? ” tanya Y/n menunduk .

“ Kenapa hm ? ini sudah hampir seminggu sayang, apa kau meragukanku ? ” tanya Terence dengan nada sok di manis maniskan .
“ Oh ayolah , aku sekarang bahkan tidak punya gadis ” ucap Terence menaikkan alisnya meyakinkan wanita yang berada disampingnya .

“ Oh Mr. Pucey kau terlambat ” ucap Mc Gonaggal tiba tiba , membuat seluruh kelas menoleh kedepan .

“ Maaf profesor ” ucap Adrian menunduk .

“ Hm ya nanti ke kantorku setelah pelajaran , dan em kau duduk disamping Ms. Malfo- oh bukan sudah ada Mr. Higgs disana... ”

Terence menyeringai .

“ Disana Mr. Pucey ! tepat disamping Ms . Chang ” ucap Mc Gonaggal sambil menunjuk nunjuk bangku yang ditempati Cho Chang , anak Ravenclaw .

Adrian pun berjalan menuju bangku itu .

➷➷➷

“ Baik anak anak , kelas kali ini selesai ” ucap Mc Gonaggal dengan tersenyum .

Y/n segera meninggalkan Terence dan berlari ke arah Paula yang sudah di ambang pintu .

“ Paula.. ” panggil Y/n menepuk bahu Paula .

“ Oy ! astaga ! kebiasaan kau ! ” ucap Paula menoyor jidat Y/n .

UR SMILE ; a. puceyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang