7. Bingung

9.5K 572 15
                                    

Langsung aja ya dan jangan lupa Vote & Komennya ya . Maaf jika typo bertebaran. 😄😄😄😄

Happy Reading.......

Lizzie.

Aku mencoba menggerakkan tubuh ku " Eungghhhhh" lenguhku tapi seperti ada yang memelukku erat dari belakang dan ku lihat tangan melingkar di perutku dan kakinya di tindikan ke kakiku yang membuatku sulit bergerak, lalu aku mencoba mengalihkan tangan yang melingkar di perutku tapi pemilik tangan malah menariknya ke dalam pelukannya dan membuat ku semakin tidak bisa bergerak .

"Anton lepaskan ini sudah pagi , aku harus pergi kuliah ." Ujarku pada Anton .

"Sebentar lagi aku masih ingin memelukmu seperti ini , kau tau ini adalah tidur ternyenyakku selama hidupku dan semua itu karena dirimu, jadi beri aku waktu beberapa menit lagi aku ingin menikmatinya ." Ujar Anton .

"Iya tapi aku harus siap siap pergi kuliah , aku ada jam kuliah pagi." Kekeh Lizzie.

"Baiklah tapi beri aku morning kiss dulu gimana?" Pinta Anton .

Aku tanpa menjawab langsung mengecup singkat Anton dan langsung pergi ke kamar mandi tanpa menghiraukan rengekan Anton .

"Baby Zizie itu bukan morning kiss tapi itu hanya kecupan , aku tidak mau , kau menipuku sayang ." Sambil Anton mengetuk kamar mandi berusaha ingin masuk tapi aku sudah menguncinya dan akhirnya dia menyerah.

*****

Anton pergi ke kamar mandi sebelah karena sebenarnya dia juga ada meeting pagi ini di kantornya, setelah selesai dia beranjak dari kamar mandi ke kamarnya  hanya memakai handuk yang di lilitkan di pinggnganya. "Kamu sudah siap Zizie sayang ?" Tanya Anton .

"Sebentar lagi selesai , tunggu aku di bawah kita sarapan bareng nanti aku antar kamu ke kampus." Ujar Anton .

"Emmm." Jawab Lizzie.

Akhirnya Lizzie keluar dari kamar dan turun tangga menuju dapur untuk sarapan sambil menunggu Anton turun untuk sarapan, tidak lama Anton pun datang dengan tiba tiba mengecup pucuk kepala Lizzie yang membuat Lizzie terkejut.

"Kau mengejutkanku pak tua ." Ujar Lizzie.

"Maaf ...... " Jawab Anton ." Ayo kita sarapan !"

Mereka sarapan pagi dengan hikmad tanpa ada satu orang pun yang berbicara sampai acara makan pagi mereka selesai dan bergegas ke mobil untuk pergi ke kampus dengan di antara kan oleh Anton . Sesampainya di kampus Lizzie langsung keluar dari mobil setelah Anton membukakan pintu mobilnya bagai seorang tuan putri yang di agungkan oleh Anton .

"Zizie nanti aku akan menjemputmu ." Kata Anton .

"Emmm...... " Jawab Lizzie dengan dehaman dan berlalu pergi meninggalkan Anton yang masih setia menatapnya dengan seksama.

****

Di tempat lain.

"Ramon aku harus bagaimana, aku merasa Lizzie tidak pernah mencintaiku dia menerimaku hanya karena ingin menutupi perasaannya terhadap tuan Anton ." Ujar Laura mencurahkan isi hatinya ke Ramon.

"Aku juga tau itu , karena jelas terlihat di mata Izzie jika dia mencintai Anton itu." Ujar Ramon.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan karena kamu sudah tau kenyataan itu?."

"Aku akan mengiklankan dia jika dia ingin kita putus aku tidak akan membencinya sama sekali." Laura mengatakan dengan senyuman yang tulus di depan Ramon.

"Laura jika kamu memerlukan tambatan hati yang baru , aku bersedia menerima mu , sebenarnya aku juga menyukaimu sejak lama , tapi kamu lebih menyukai Izzie."

You Are Mine🔞 TAMAT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang