Maaf ya jika ceritanya makin aneh ini juga dah usaha hehhehehe......
Happy reading.......
Lizzie begitu panik dan gugup karena hari ini adalah hari pernikahan nya dengan Anton dan pernikahan itu di gelar sangat mewah dan para tamu pembisnis deddy Lizzie dan Anton semua berbaur menjadi satu untuk menghadiri pesta pernikahan Lizzie dan Anton.
"Son apa kamu sudah siap , ayo kita keluar Anton sudah menunggu di altar." Ujar deddy Lizzie.
"Aku takut ded , aku gugup , bagaimana penampilanku tidak akan membuat Anton malu kan?" Tanya Lizzie panjang lebar karena gugup dan hanya di jawab seyuman oleh deddy nya.
"Ayo keluar ." Ajak deddy nya yang langsung menarik tangan Lizzie dan dia taruh di lengannya.
Saat Lizzie memasuki ruang pernikahan semua mata tertuju padanya karena malam ini Lizzie terlihat sangat tampan dengan balutan jas warna silver itu bahkan Anton pun tak bisa berkedip memandangannya dengan senyum yang terus tersungging di bibir nya.
--------- Skippp------
Setelah selesai pemberkatan kedua mempelai menemui para undangan mereka kagum dengan ketampanan mereka , dan kolega yang mempunyai anak perempuan mereka hanya menghela nafas karena sudah tidak ada kesempatan buat mereka untuk mendapatkan menantu seperti mereka.
Acara pernikahan telah usai dan kini Anton dan Lizzie sudah berada di kamarnya .
"Aku pergi mandi dulu ya ." Ujar Lizzie.
"Hmmmm." Jawab Anton .
Tak berapa lama Lizzie mandi dia keluar dari kamar mandi dengan masih memakai handuk yang melilit pinggangnya dan mengambil piamanya dan memakainya , lalu dia mendekat ke arah Anton yang sudah tertidur pulas karena capek.
"Anton, kamu tidak mandi dulu?" Tanya Lizzie.
"Nggak babe aku capek sekali , aku langsung tidur saja ya ?" Tanya Anton.
"Ya sudah ." Lalu Lizzie langsung naik ke ranjang untuk ikut tidur bersama Anton .
Dan mereka tidak melakukan bulan madu karena usia kandungan Lizzie yang masih muda jadi tidak mungkin untuk melakukan hubungan badan , jadi mereka memutuskan tidak berbulan madu.
Keesokan nya Anton sudah rapi dengan jas dia berangkat pagi pagi karena ada meeting penting di kantor , dan Lizzie masih tidur lelap di ranjang nya.
"Babe aku berangkat dulu ya ,soalnya ada meeting penting di kantor." Kata Anton membangngunkan Lizzie untuk berpamitan.
"Hemmmmm." Jawab Lizzie yang masih ngantuk.
Lalu Anton segera keluar dari Kamarnya dan turun dari lantai dua dan ingin melanjutkan keluar rumah untuk berangkat kerja , tapi suara dari ruang makan menghentikan langkahnya.
"Anton......." panggil deddy .
"Iya ded ." Jawabnya.
"Kamu sudah mau berangkat ke kantor , ini masih pagi lo sarapan dulu atau ngopi." Kata Tuan Gray.
"Nggak ded aku harus buru buru soalnya ada meeting penting di kantor, dan aku harus menyiapkan juga dokumen untuk meeting." Jawab Anton.
"Ya sudah hati hati di jalan ya ." Ujar tuan Gray.
"Iya ded , terima kasih."
Lalu Anton pergi menuju mobilnya dan masuk ke mobil dan melajukan mobilnya menuju kantor.
"Huk huk huk ," Spontan Lizzie lari ke kamar mandi menuju westafel .
"Huekkkk huekkk huekkk." Lizzie memuntahkan isi perutnya sisa makan malam semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine🔞 TAMAT.
FantasyBudayakan Follow Sebelum baca Dan Vote Setelah baca , bisa juga vote dulu baru baca . 😂😂 Gak usah pakai deskripsi ya langsung aja baca Cerita ini mengandung Boy love jadi yang tidak suka dengan cerita genre ini silakan minggir dengan tenang supa...