3. Jatuh Cinta

16.1K 884 43
                                    

Hi guys aku hadir lagi bagaimana kabar kalian pasti baik kan tetep permintaanku jangan lupa Vote & komen makasih sebelumnya dan semoga kalian suka ya dengan ceritaku ini 😄😄❤️❤️🌺🌺

Happy Reading.....

"Apa yang anda inginkan tuan Anton?" tanya Williams yang sedikit penasaran.

"Putra anda Lizzie Guiliano Williams , aku menyukai putra anda." Anton mengatakan keinginannya dengan wajah yang datar tanpa ekspresi.

Williams sempat shock mendengar pernyataan dari Anton tapi segera dia hilangkan.

"Tapi tuan . . . . "

"Baiklah tuan Anton aku setuju aku bukan orang tua kolot karena aku tau bagaimana keadaan anakku , karena di lihat dari keadaan anda tidak akan mungkin anda akan menjadi pihak bawah tapi ada syaratnya lagi . . . . ," Ujar Deddy Lizzie yang menggantungkan kalimatnya.

"Apa syarat nya tuan Williams?" tanya Anton yang penasaran.

"Aku ingin jika kalian melakukan itu pakailah pengaman , karena aku ingin melihat putra kesayanganku itu lulus kuliah tanpa ada gangguan apapun , dan jika anda ingin mengetahui apa alasannya besok karyawan ku akan mengantarkan dokumen tentang Izzie ke kantor anda , dan satu lagi sepertinya anakku tidak menyukai laki laki sebagai pasangannya jadi aku ucapkan selamat berjuang karena aku tidak ingin ikut campur masalah ini, anda harus berusaha sendiri aku hanya bisa memberimu restu tapi tidak bisa memaksa anak kesayanganku untuk menerimamu tuan Anton." ujar tuan Gray Williams panjang lebar ke Anton yang hanya diam mendengarkan semua yang di ucapkan Deddy Lizzi.

Setelah selesai membahas kerjasama dan masalah anak tuan Williams mereka keluar dari restoran itu dan menuju mobil masing masing untuk kembali ke rumah mewah masing masing

*******

Mobil tuan Williams sudah terparkir rapi di garasinya kini dia sedang menunggu anak kesayangannya pulang sambil duduk membaca koran dan sesekali meminum kopi hangat yang di buatkan oleh maid tapi tidak kunjung datang hingga malam tiba apa dia menginap di rumah Ramon lagi pikir tuan Gray .

****

Setelah sampai di rumah Anton langsung menuju kamarnya dan ternyata Lizzie belum bangun dia pun pergi ke kamar mandi dan dan mandi setelah itu dia ikut masuk ke dalam selimut bersama Lizzie.

Keesokan paginya Lizzie terbangun dan melihat sekeliling dan saat melihat keluar jendela dia terkejut karena hari sudah pagi .

Ckleekk

"Kau sudah bangun baby?" ujar Anton yang baru keluar dari kamar ganti dengan sudah lengkap memakai pakaian kantor.

"Kenapa kamu tidak membangunkanku?" ujar Lizzie.

"Aku tak tega membangunkan mu , baiklah sekarang mandi dan ganti pakaian kamu dan sarapan di bawah aku akan mengantarkan mu ke kampus !" perintah Anton yang langsung di laksanakan oleh Lizzie tanpa membantah.

Di ruang makan mereka berdua makan dengan lahap tanpa ada salah satu pun yang mengeluarkan suara , hanya denting sendok dan piring yang mengiringi acara makan mereka.

Setelah selesai makan Anton mengantarkan Lizzie untuk ke kampus , sesampainya di gerbang kampus Anton turun dan membukakan pintu mobil untuk Lizzie.

You Are Mine🔞 TAMAT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang