🔥🔥🔥
Maaf ya jika banyak kata kata atau kalimat yang salah di chapter ini.
Dan...........
Happy Reading.
"Bagaimana Felix apa sudah ada kabar ?" Tanya Anton.
"Ada tuan ternyata karyawan tuan Gray Williams itu bersembunyi di salah satu apartemen nona Maria dan aku juga sudah mengikutinya dan ini alamatnya." Jelas Felix ke tuan Anton dan memberi selembar kertas yang berisikan alamat pelaku korupsi itu.
"Baiklah kamu awasi terus apartemen itu dan jika kamu yakin dia ada di dalam Apartemen langsung telp polisi secepatnya !" Perintah Anton.
"Dan satu lagi suruh 5 anak buahmu untuk membawa Maria ke vila ku dan tunggu aku di sana !" Lanjut Anton.
" Baik tuan, permisi." Lalu Felik pun pergi meninggalkan ruangan Anton.
Call
Anton
Babe maaf ya kita tidak bisa makan siang bersama aku ada urusan yang tak bisa aku tinggalkan.
Zizie
Iya tidak apa apa
Call End.
Anton pun langsung meninggalkan ruangan dan menuju vilanya yang sudah mereka sepakati untuk bertemu dengan Felik di sana.
Perlu beberapa jam untuk mencapai tujuan karena vila Anton terletak cukup jauh dari perkotaan, vila itu berada di perbukitan dekat dengan pantai yang tak terlalu di kenal orang.
Sesampainya di vila Anton langsung memarkirkan mobilnya di garasi dan dia berjalan menuju ruang tamu yang langsung di sambut oleh Felik .
"Tuan Nona Maria sedang ada di kamar dalam keadaan pingsan." Kata Felik yang mengikuti Anton menuju kamar itu .
"Ikat dia si semua sisi !" Perintah Anton .
"Baik tuan ." Felik pun segera mengikat Maria di ranjang dengan bentuk X .
Lalu Anton duduk di sebuah sofa single yang di sisinya ada Felik yang berdiri di sana.
"Felik bawakan air dan percikkan air itu wajahnya agar dia cepat bangun !" Perintah Anton yang langsung di laksanakan oleh Felik.
"Eughhhhhh di mana ini , apa yang terjadi ?" Tanya Maria ketika baru bangun dari pingsannya.
"Bagaimana apakah tidurmu nyenyak ?" Tanya Anton .
"Anton, kenapa kamu mengikatku apa yang akan kamu lakukan , lepaskan !" Perintah Maria .
"Aku membawamu ke sini karena aku ingin membuatmu merasakan apa yang aku rasakan tadi malam dengan tidak ada yang menolongmu ." Kata Anton dengan seringai liciknya.
"Apa maksudmu sayang ." Ujar Maria yang masih pura pura tak tahu.
"Felik berikan jus yang enak dan segar ini ke Maria aku yakin dia sedang haus !" Perintah Anton ke Felik dan Felik pun berjalan menuju ranjang Maria .
"Minum jus ini !" Perintah Felik dan jus pun sukses masuk ke mulut dan tenggoroan nya, setelah beberapa lama efeknya pun semakin terlihat yang membuat Maria menggeliat liat seperti cacing kepanasan .
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine🔞 TAMAT.
FantasyBudayakan Follow Sebelum baca Dan Vote Setelah baca , bisa juga vote dulu baru baca . 😂😂 Gak usah pakai deskripsi ya langsung aja baca Cerita ini mengandung Boy love jadi yang tidak suka dengan cerita genre ini silakan minggir dengan tenang supa...