(NaruSasu) Alpha Omega 9

406 20 0
                                    

Sebelumnya......

"Wah...... kalian sudah sampai, bagai mana perjalananmu Sasuke-kun" ucap suara riang yang baru keluar dari rumah itu.

"K..... KAU." Ucap sasuke kaget, bahkan rasa lelah dan dingin entah meluap kemana? Lebih di dominasi oleh rasa shok.

Sedangkan orang yang di sebut tersenyum merekah di bibir lipstiknya.

**********

"KAU? Kau siapa?" Tanya sasuke menampilkan wajah datar sedatar atap rumah.

"Dubrak." Orang-orang yang mengenakan topeng hewan jatuh berjama'ah dengan kaki di atas kepala di bawah.

Bahkan wanita yang terlihat sebagai bossy itu menganga dengan perkataan Omega Uchiha ini.

"Oi..... oi yang benar saja! Omega! Kau tadi berbicara sangat serius dan mendalami peran! seolah kau mengenalnya." Ucap suara orang mengenakan topeng kelinci.

Sasuke yang di panggil omega berkedut kesal, dia paling tidak suka di panggil dengan sttsnya.

"Biar dramatis! Biar para reads tegang." Ucap sasuke bersedekap dada memalingkan mukanya.

"Beginilah, ketika di dalam perut jangan kasi anak nyususu di ketek suami anaknya jadi miringkan. Dasar! Ratu DraKor, larat kita scannya di jepang jadi DraJap." Ucap rabbiet menggelengkan kepala sekaligus mungut-mungut.

"Apa! Dasar! kelinci Comberan" ucap sasuke kesal.

"Nantangin lu ijuk ayam!!" Balas rabbiet.

"Wah... ngajak berantem ni kelinci buluk. Ayo.... ane jual loe beli." Ucap sasuke menggulung lengan bajunya sampai ketiak.

"Kebalik kalik Butt.... loe jual ane beli! Harusnya" ucap rabbiet membenarkan tapi ikut menggulung lengan baju hitamnya sampai siku.

"Terserah suke donk! Mulut-mulut suke, kok loe yang sewot! Buntut kelinci" Ucap sasuke siap di posisi.

"Benar-benar ni ayam cireng! Dasar rambut aneh." Ucap rabbiet menunjuk hidung sasuke.

"Enak aja! Rambut ku keren tauk, Dasar! Hidung pesek.." Balas sasuke menplak jari telunjuk rabbiet.

"Keren apanya!! Rambut kayak bokong datar ayam gitu, dan hidungku ini mancung melebihi mami Wei Wuxian tauk. Teme" balas rabbiet sambil narsis ala model bahenol.
Orang-orang yang melihat kegabutan 2omega di depannya ini menghela napas tapi ada juga yang malah mancing ikan di danau mengenakan topeng kucing, si bossy jangan tanya hitung sendiri aja berapa banyak perempatan imajer di wajahnya.

"Dasar dobe jelek. Dobe." Gumam sasuke di akhir kalimat, matanya memanas teringat dengan suami durian runtuhnya.

"HhuuuuuuuAAAAAAA dobe... hiks hiks dobe suke mau pulang hhuuuuaaaa suke mau pulang hiks hiks huaaaa...." tangis sasuke pecah, bikin telinga penging.

"Oi.... uchija berhenti menangis!!" Bentak rabbiet menutup ke2 telinganya, bukannya berhenti tangisan sasuke makin keras.

"Hhuuuaaaa......"

Short Story & Double Story (1): (SasuNaru)&(NaruSasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang