(NaruSasu) Bos Arogan dan OB Ganteng.2

1.5K 89 1
                                    

Seperti biasa di susanao crop sibuk dengan pegawai yang lalu lalang atau duduk di depan komputer. Sedangkan tokoh utama kita. Uzumaki Naruto tengah mengepel di depan pintu masuk&keluar sambil bersenandung kecil.
     Sudah sebulan semenjak kejadian itu.
   "Pluk" suara tepukkan di dahi.
   "Astaga bagai mana bisa aku lupa membawa tanda itu, gawat aku harus cepat mengambilnya bisa bahaya." Gumam naruto berlari kearah gudang untuk mengambil tanda itu, tapi belum lama naruto pergi seorang pria tinggi berambut raven panjang di ikat longgar dengan kriput di wajahnya menambah kesan tampan aka.Uchiha Itachi

berjalan masuk dengan gagah di ikuti 2body grad di belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

berjalan masuk dengan gagah di ikuti 2body grad di belakangnya. Tanpa di sadari dia berjalan di mana baru slesai di pel, membuatnya terpeleset dan jatuh dengan tidak elitnya membuat karyawan yang melihat itu kelepasan tertawa para karyawan langsung bungkam dengan tatapan mematikan presdir Uchiha crup.
     2body grad langsung sigap membantu bos mereka tapi langsung di tepis olehnya.

"Lepas. Siapa? Yang melakukan pekerjaan tidak becus ini." Bentak Itachi
"Tu tuan maaf" ucap pirang menunduk memeluk papan kuning di dekapannya takut.
          Itachi melihat kearah laki-laki lumayan tinggi berambut pirang sedang memeluk papan yang seharusnya tadi yang di lewati olehnya. Itachi menggeram marah. Tapi sebelum itachi melangsungkan sumpah serapahnya terpotong oleh adik manisnya.
"Aniki?" Panggil sasuke
"Outoto, bagai mana bisa kau memperkejakan orang yang tidak becus seperti dia." Tunjuk itachi dengan jari tengah.
"Hn. Dia baru, ayo keruanganku." Ucap sasuke simpel. Berjalan keruangannya

Itachi yang mendengar ucapan sasuke hanya mendengus mengikuti langkah adiknya memeluk pinggang ramping sasuke. Naruto yang melihat itu merasa dadanya panas mengepalkan tangannya.
  "Na ru-kun daijobu desu ka" ucap wanita malu-malu berambut indigo sepinggang Hinata Hyuga.
   "Agh. Hinata-chan ea aku tidak apa-apa" ucap naruto menunjukkan senyum 45nya
Hinata yang melihat itu memerah seperti kepiting rebus, naruto yang heran mendekat hendak menyetuh dahi hinata tapi hinata langsung di tarik oleh teman pinknya menjauh yang di tanggapi gelengan kecil dari pemilik mata Emrald itu.

Sedangkan di ruangan Uchiha sasuke, itachi masih memegang pinggang ramping sasuke.
    "Lepas aniki." Ucap sasuke datar melirik tangan besar yang masih betah di pinggangnya.
   Yang di rasa langsung angkat tangan tanda menyerah sambil cengengesan.
      "Langsung keintinya." Ucap saauke datar.
      "Kau ini, selalu the to point apa kau tidak ingin memberikan pelukkan atau kopi untuk kakak tampanmu ini." Ucap itachi mengedipkan mata. Yang di jawab oleh kesunyian, itachi menghela napas sejenak.
        "Tousama memintamu datang kerestoran Xxx." Ucap itachi.
        "Apakah ini soal perjodohan lagi," ucap sasuke datar.
Di balas itachi hanya mengakat bahu acuh.
        "Bodo, jika itupun benar kau hanya milikku suke," ucap itachi menggoda hendak menarik pinggang ramping sasuke.
        "Ingat statusmu dan statusku aniki." Ucap sasuke mendorong dada bidag itachi.
    Itachi yang geram mencengkram lengan sasuke dengan keras. "Akh." Pekik sasuke.
        "Ingat ini! Kau hanya milikku. Tidak ada yang berhak memilikimu selain aku!" Ucap itachi dingin. Sasuke hanya gemetar melihat tatapan dingin itachi, setelah itu itachi keluar dari ruangan sasuke dengan aura yang akan membuat orang-orang bergeridik ngeri. Setiap langkahnya membuat orang-orang yang di lewatinya menahan napas sampai di depan pintu keluar itachi menatap bengis kearah naruto, sedangkan naruto menunduk sopan.

Short Story & Double Story (1): (SasuNaru)&(NaruSasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang