"Buk" suara gebrekkan pada tembok membuat beberapa orang terlonjak kaget dan tembok di sana retak.
"APA!!! INI SUDAH 2JAM! APA SAJA PEKERJAAN KALIAN!! TIDAK BECUS!! KALIAN BELUM MENDAPATKAN INFORMASI SEKECIL APAPUN TENTANG BAJINGAN, MENANTU SERTA CUCUKU! CARI JANGAN HUBUNGI AKU SEBELUM KALIAN MENDAPATKAN INFORMASINYA ATAU KAKI KALIAN TIDAK AKAN BERPIJAK DI TANAH LAGI." Bentak laki-laki berumur 47than bersurai pirang bernetra biru aka.Namikaze Minato sedangkan orang di sebrang telpon berkeringat dingin mengaguk kaku pada hal percuma kan tidak bisa di lihat setelah slesai mematikan sabungan.
"Anata, tenanglah kita sedang ada di rumah sakit." Ucap suara lembut berambut merah aka.Khusina, diapun tak kalah cemas dengan keadaan menantu dan cucunya, ini pertama kalinya dia melihat suaminya semarah ini, suaminya yang terkenal lebut dan selalu tersenyum bagai budha ternyata menyimpan rubah mengerikan di dalamnya.
(Note: Jangan pernah membuat orang selalu tersenyum ramah dan konyol marah, jika marah rupanya lebih mengerikan dari Kuyang)
Minato yang mendengar nada lembut sang istri mencoba mengontrol emosinya.
"Apa kau sudah menghubungi, Fugaku dan Mikoto?" Tanya minato setelah emosinya mereda.
"Ya.... sudah katanya mereka akan segera kesini dengan jadwal penerbangan pertama." Jawab khusina karna besan sekaligus temannya itu sedang berlebur bulan madu keParis Peranciesco.
Minato hanya mengaguk duduk di sopa pojok ruangan, sedangkan mahluk lainnya yang berambut merah terbaring di atas ranjang rumah sakit satu lengannya menutup matanya tapi pikirannya melayang kejadian berapa jam yang lalu, tangannya terkepal dengan erat.
Flash Back.
"Sasuke jangan lakukan ini, nanti tousan dan naruto marah! Kita tidak tau bahaya apa di sana?" Ucap laki-laki berambut merah mencoba menasehati adik ipar+ adik kekasihnya ini.
Dengan lembut dia tidak mau menyinggung mood MegaMilSedangkan yang di panggil sasuke mengembungkan pipinya lucu.
"Ayolah........ O-neechan plase sebentar saja." ucap sasuke menggunakan jurus Neko-chan.
Kyubi yang melihat itu memencet hidungnya sesekali mengambil napas dari mulut.
"Ya. Sudah! Aku pergi sendiri saja." Ucap sasuke ngambek hendak menyetir mobil sendiri, tapi langsung di cegat oleh kyubi.
"Ok." Pasrah kyubi, mengambil alih setir kemudi, sasuke tersenyum manis bahkan sampai gigi belakangnya terlihat.
"Yey...... ramen, tomat, ramen, tomat, sebentar ya sayang, uncle Kyubi sedang nyetir sebentar lagi kita sampai." Ucap sasuke mengelus perutnya yang sudah menginjak 6bulan.
Kyubi yang melihat itu tersenyum tapi matanya seketika memicing melihat mobil asing yang mengikutinya sedari persimpangan jalan tadi.
"Fuck." Umpat kyubi, sasuke yang mendengar kakak ipar sekaligus kekasih kakak keriput tapi sayang hendak perotes, tapi tak jadi karna manik hitamnya menakap mobil asing yang mengikuti mobil mereka.
"Sasuke kencangkan sabuk pengamanmu! Maaf tapi bertahanlah." Setelah mengucapkan itu kyubi langsung tancap gas, terjadilah acara kejar-kejaran tapi bukan antara Tom&Jery tapi antar mobil abu-abu dengan mobil merah kyubi.
Sasuke berkeringat dingin dengan kecepatan yang di lakukan kakak iparnya planting kanan planting kiri rasanya sasuke ingin muntahkan semua isi dalam perutnya sekarang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story & Double Story (1): (SasuNaru)&(NaruSasu)
DiversosCuma cerita asbrud bin ngelantur buat nemenin waktu kalau blm punya ide buat ngelanjutin Hold Me Back 😂😂😂 cuma buat senang" aja kok.